Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta

QuickCount.org - Provinsi DKI Jakarta - Info Pilkada dan Hasil untuk Provinsi DKI Jakarta  akan dibasa Pilkada lengkap Provinsi DKI Jakarta simka Pilkada wilayah DKI jakarta. Pilkada Daerah Khusus Ibukota Jakarta akan dibahas secara rinci seperti yang kita katahui bahwa DKI Jakarta merupakan Ibukota Negera Indonesia sekaligus Pilkada di DKI Jakarta merupakan salah satu Provinsi paling bergengsi.

Dimana bagi siapa saja yang dinyatakan bisa menjadi DKI 1 dipastikan prospek kedepan untuk kepemerintahan akan semakin cerah bahkan meski kedudukan sebagai Gubernur untuk kesetaraan jabatan telah disejajarkan dengan Menteri dimana nantinya bisa menjadi calon Presiden, kita ketahui ada beberapa calon Presiden yang berasal dari Gubernur DKI sebut saja seperti Jokowi.

Hasil Quick Counts Pilkada DKI Jakarta


Ada beberapa tantangan tersendiri bagi Pemimpin DKI Jakarta dimana permasalahan yang paling utama adalah Banjir dan Macet kedua sektor ini terus menjadi perhatian Masyarakat DKI Jakarta. Tuntutan Rakyat DKI Jakarta hanya prioritas dua saja itu menjadi Pekerjaan Rumah bagi para Calon atau bahkan Gubernur Terpilih nantinya untuk memperbaiki DKI Jakarta menuju lebih baik.

Selain itu Gubernur DKI Jakarta memiliki nilai Plus atau nilai tambah sendiri dikarenakan yang dipimpin di DKI dari mulai Gepeng sampai dengan RI 1 itu menjadi sebuah hal yang sangat diinginkan bagi setiap masyakat Indonesia terlebih Jakarta adalah Ibukota dimana pusat dari segala kegiatan ada disana dari mulai Kepemerintahan sampai dengan Ekonomi, Bisnis dan lainnya.

Sebagain besar dari masyarakat DKI sudah memiliki pemikiran maju dan berkembang, untuk bisa menjadi DKI 1 harus siap dalam segala hal sebut saja saat ini persaingan antar kandidat semakin memanas, Siapapun yang akan menjadi DKI 1 nantinya harus mempersiapkan Visi dan Misi untuk membangun Jakarta dan menjadikan Ibukota bebas dari Banjir dan Macet, adapun beberapa deksripsi wilayah DKI dapat anda lihat seperti dibawah ini dikuti dari Wikipedia.

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara Republik Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di Tatar Pasundan, bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan nama Sunda Kelapa (sebelum 1527), Jayakarta (1527-1619), Batavia/Batauia, atau Jaccatra (1619-1942), Jakarta Tokubetsu Shi (1942-1945) dan Djakarta (1945-1972).

Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan seperti J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia. Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 10.187.595 jiwa (2011). Wilayah metropolitan Jakarta (Jabotabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan kedua di dunia.

Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga-lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN. Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni Bandara Soekarno–Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, serta satu pelabuhan laut di Tanjung Priok.
 
Calon Gubernur DKI Jakarta 

Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta tengah dipenuhi dengan calon yang Populer baik Pablik Figur, sampai dengan Politisi atau tokoh Pemimpin daerah yang berprestasi Seperi Ahok, dan beberapa calon lainnya siap untuk menjadi DKI Jakarta dan menuju Kursi DKI 1.

Hasil Quick Count Pilkada Provinsi DKI Jakarta 

Pasangan Nomor Urut 1 AHY : 17%
Pasangan Nomor Urut 2 Ahok-Djarot 42%
Pasangan Nomor Urut 3 Anis-Sandi 40%

Data Masuk : 99%

Perhitungan cepat atau Quick Qount masih menjadi sebuah tolak ukur untuk menentukan dan menghitung secara cepat hasil dari Pilkada Provinsi DKI Jakarta, meski hasil yang telah diperoleh melalui Hitung cepat tetapi keputusan akhir akan dikembalikan pada perhitungan Manual yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.