Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Muba

Pilkada Kab Muba - Info Pilkada untuk MUBA serentak Pilkada dilaksanakan Kab MUBA atau Musi Banyuasin simak Pilkada Info Muba berikut sesuai Pilkada khusus MUBA. Kabupaten Musi Banyuasin menjadi salah satu Kab yang mempersiapkan diri untuk menentukan kepala daerah yang akan menggantikan masa jabatan untuk tahun berikutnya.

Selain itu jika kita membahas mengenai MUBA sangat menarik karena Kabupaten yang berada di Provinsi Sumatera Selatan ini memiliki potensi kekayaan Alam yang sangat luar biasa banyak, bahkan menurut Informasi yang kami dapatkan MUBA menjadi Kapuaten Pertama tidak pernah mengalami kekurangan Dana biasanya setiap tahun Provinsi Sumatera Selatan selalu memberikan tambahan APBD untuk menjaga kestabilan ekonomi baik Kota ataupun Kabupaten yang ada di Sumsel.

Add caption
 
Bisa dibilang untuk masalah APBD MUBA sudah sangat mandiri tidak usah dikwatirkan lagi karena Kabupaten MUBA adalah salah satu Kab kaya yang ada di Sumsel bukan hanya itu menurut data MUBA masuk dalam 10 besar daerah terkaya di Indonesia. Dengan beberapa alasan inilah para calon siap untuk mengadu nasib menjadi Pemimpin di daerah tersebut.

Bahkan untuk Muba sendiri menjadi salah satu Daerah bergensi dalam Pemilihan di Sumsel setelah Palembang, dua tempat ini menjadi tujuan calon Parpol untuk mendapatkan kursi kadernya hal ini dikarenakan dua wilayah ini akan memberikan prospek masa depan jabatan seperti pencalonan Gubernur untuk Sumsel.

Sebagai salah satu pemimpin Kab Muba selalu menjadi perhatian Provinsi Sumsel hal ini dikarenakan banyak hal mulai dari SDM yang ada disana dan beberapa Prestasi Bidang Olahraga hampir semua cabang. Selain itu Kiprah pemerintah Muba untuk memajukan Daerah tersebut sangat nyata bahkan beberapa kali Kota Sekayu sebagai ibu kota kabupaten Muba mendapatkan penghargaan Adipura.

Dimana dominasi Kota Bersih, ada banyak lagi hal yang bisa kita simak mengenai Muba tetapi pada kesempatan kali ini kita akan fokus pada pembahasan mengenai Pilkada Muba saja utnuk itu bagi kalian yang sedang membaca informasi ini kita akan simak beberapa ketentuan mengenai Pilkada Kab Muba beberapa deskripsi singkat daerah dikutip dari situs Wikipedia seperti dibawah ini.

Kabupaten Musi Banyuasin adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan dengan ibu kota Kota Sekayu. Kabupaten ini memiliki luas wilayah ±14.265,96 km² yang terbentang pada lokasi 1,3° - 4° LS, 103° - 105° BT. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin adalah H. Pahri Azhari, ST yang dilantik pada tanggal 29 Juli 2008 menggantikan Alex Noerdin.

Kabupaten ini bermotto Bumi Serasan Sekate dengan ibukota Sekayu Kota Randik ("Rapi, Aman, Damai, Indah, dan Kenangan") dan merupakan bagian dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan. Siapakah The Next Bupati Muba untuk Pilkada untuk itu kita akan simak mengenai beberapa info calon dibawah ini.


Calon Bupati MUBA.

Info Calon MUBA diisi beberapa kandidat kuat yang ada utusan Parpol dari semua daerah semua itu sebagai salah satu wujud kepedulian kita semua terhadap masa depan Muba hanya PR lain yang harus segera dilakukan adalah kentuan mengenai jalan dan beberapa tempat lainnya yang perlu di lakukan pembangunan tidak hanya Kota Muba saja melainkan merata semua daerah.


Hasil Pilkada Kab Musi Banyuasin.

Pasangan Nomor Urut 1 : 74%
Pasanan Nomor Urut 2 : 26% 

Data Masuk : 100%

Berdasarkan hasil hitungan cepat ada beberapa calon yang sudah menempati beberapa posisi teratas, hanya saja sebagai hasil resmi adalah hasil yang dikeluarkan oleh KPU dalam penghitungan Manual dan diumumkan beberapa minggu setelah pelaksanaan Pilkada dilaksanakan untuk itu kalian harus mastikan apakah calon dukungan menang dalam hitung cepat atau tidak, Pilkada Kab MUBA harus disambut hati gembira tanpa ada anarkis.