Hasil Quick Count Pilgub Sulbar

Sulbar Memilih Gunakan hak suara anda agar bisa memilih calon Gubernur yang memperhatikan nasib rakyat tidak hanya memprioritaskan kepentingan golongan saja maka dari itu ayo semuanya kita memilih. Berdasarkan sumber yang kami peroleh melalui penelusuan bahwa salah satu provinsi yang ada bahwa Sulawesi Barat menjadi salah satu peserta Pilkada Serentak pada tahun ini, akan ada pasangan calon yang dipersiapkan untuk mengikuti berbagai Visi dan Misi.

Sulawesi Barat Merupakan salah satu Provinsi besar berada diwilayah Sulawesi bagian timur Indonesia atas semua kekayaan dan sumber daya alam tentuk Sulbar ingin mencari yang terbaik untuk memimpin daerah ini bisa dibilang bahwa semua hal yang berkaitan dengan Sulbar inilah menjadi prioritas untuk 5 tahun kedepan.



Menurut beberapa ulasan terkait Pilkada Sulbar ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam beberapa situs yang memuat informasi Sulbar menjelaskan Sulawesi Barat adalah provinsi hasil pemekaran dari provinsi Sulawesi Selatan. Provinsi yang dibentuk pada 5 Oktober 2004 ini berdasarkan UU No. 26 Tahun 2004. Ibukotanya ialah Mamuju. Luas wilayahnya sekitar 16,796.19 km². Suku-suku yang ada di provinsi ini terdiri dari Suku Mandar (49,15%), Toraja (13,95%), Bugis (10,79%), Jawa (5,38%), Makassar (1,59%) dan suku lainnya (19,15%).

Sulbar menjadi salah satu Provinsi yang akan mengikuti penerimaan dan sistem Pilkada Serentak diseluruh Indonesia, dan menentukan nasib 5 tahun kedepan Sulbar akan seperti apa, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa perolehan mengenai Hasil Quick Count berikut kami berikan informasi lengkapnya.

Tiga putra asli daerah tersebut pun akan memperebutkan suara rakyat tanggal yang sudah ditetapkan mendatang. Jumlah penduduk Sulbar sendiri sebanyak 1.284.620 jiwa yang tersebar di enam kabupaten/kota. -Suhardi Duka-Kalma Katta (urut 1) -Salim Mengga-Hasanuddin Mas'ud (urut 2) -Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (urut 3).