Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta No.2

Quick Count - Hasil untuk Quick Count khusus Pilkada dan Pilgub DKI Jakarta tanggal  Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut Dua Akhok Djarot atau BaDja pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful. Ada yang menarik untuk dibahas jika kita sudah membahas mengenai DKI Jakarta sebagai salah satu Kota terbaik dengan jumlah penduduk terbanyak mencapai 10 juta jiwa menjadikan kota ini penuh akan kompetisi baik bidang ekonomi maupun politik seperti kita ketahui bahwa saat ini DKI Jakarta sedang memilih pemimpin untuk menentukan nasiib lima tahun kedepan Jakarta.

Tensi dari beberapa calon sempat memanas karena berbagai hal, tetapi inilah Indonesia meski berbeda pilihan tetapi tetap saja bersatu dalam membangun Indonesia, pilihan boleh beda hanya saja setelah berlangsungnya Pilkada sebagai warga Jakarta harus menghormati apapun keputusan pilihan terbnayak masyakat. Menjadi pemimpin itu tidak lama, yang terpenting adalah memaknai dengan bijak pesta demokrasi di Indonesia.

Hasil Quick Count Jakarta Dua


Pada hasil dari Quick Count atau hitung cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei sudah mulai menemukan hasil, perhitungan yang dilakukan melalui hasil dari perhitungan akurat secara cepat, seperti kita ketahui perbedaan hasil dari masing-masing calon akan menunjukan angka signifikan.

Hanya saja kemenangan belum bisa dipastikan apabila hasil dari hitung cepat Quick Count hanya selisih Kurang dari 5% karena bisa kemungkinan standar error dan kemenangan belum bisa dipastikan. Tetapi jika kemenangan dari masing-masing calon menunjukan angka kemenangan lebih dari 5% kemungkinan bisa dipastikan.

Meski begitu sebagai warga negara Indonesia yang baik kita juga harus menghargai proses hitung manual yang dilakukan oleh KPU sebagai hasil resmi, Quick Count akan menjawab beberapa pertanyaan kebingungan yang dihadapi oleh pemilih tanpa harus berlama-lama menunggu kurang dari 24 Jam hasil akan diketahui.

Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengen hasil Pilkada Jakarta nomor urut 2 seperti kita ketahui pasangan Calon Gubernur Ahok dan Djarot menjadi yang paling ramai diperbincangkan karena beberapa hal, meski Ahok sendiri terlibat kasus penistaan Agama, hal itu tidak menyurutkan warga Jakarta untuk memilih Akhok.

Warga Jakarta merupakan masyarakat cerdas yang tidak bisa dipengaruhi segampang itu, pilihan itu berasal dari hati nurani karena mungkin sudah diketahui kinerja yang cukup memuaskan dari Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini, hal yang luar biasa ini menjadikan DKI Jakarta sebagai salah satu Pilkada yang sangat luar biasa.

Bahkan banyak media yang menyebutkan Pilkada DKI Jakarta merupakan pemilihan Gubernur rasa Pilpres persaingan yang cukup ketat kita lihat perolehan sementara dari Hasil Quick Count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei telah didapat dan hasilnya sampai saat ini masih memimpin dengan perolehan suara sebagai berikut.

Pasangan Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful 

Hasil Quick Count Pilkada Serentak.
Ahok-Djarot : 43%

Data Masuk : 99%