Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta

Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilgub DKI Jakarta -  simak Pilgub DKI menjadi salah satu yang paling bergengsi dalam Pilkada Serentak terutama Pilgub, karena seperti kita ketahui DKI Jakarta merupakan Ibukota dimaan miniatur Masyakarat Indonesia ada di sana, mulai dari RI 1 sampai dengan mereka yang berada di Kolong Jembatan, masyarakat yang dipinpin semu lapisan tertinggi dan terendah. Tidak berlebihan apabila ada sebagain besar orang mengatakan bahwa Pilgub rasa Pilpres.

Karena Pilgub dapat menjadi satu indikator Pilkada di Indonesia, meski pemilihan ini dilakukan hanya di Jakarta rasanya semua orang terlibat diacara ini karena dengan berbagai alasan yang kita ketahui menjadi isu global pula, seperti Demo yang dilakasanakan pada 4 November, dikatakan tidak hanya masyarakat DKI jasa yang berpartisipasi.

Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta

Pesta demokrasi Indonesia memang sudah berlalu tinggal menunggu hasil, dijaman serba cepat ini masyakarat menginginkan hasil cepat juga mengingat tidak sabar lagi menunggu siapa yang akan terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, entah yang lama atau yang baru. Semua itu akan ditentukan dan dapat dilihat hanya dengan hitungan jam saja setelah Pilkada DKI Jakarta di Tutup.

Masyarakat dapat mengetahui siapa yang akan terpilih menjadi Gubernur untuk memimpin dan menentukan Nasib Jakarta selama 5 tahun kedepan. Melalui Hitung Cepat masyakat Indonesia khususnya Jakarta dapat mengetahui siapa yang akan terpilih. Apapun keputusan nya sebagai warga negera Indonesia yang baik kita harus menghargai keputusan dari suara terbanyak.

Menghargai hasil demokrasi menerima siapapun yang akan menjadi Gubernur, meski ada banyak sekali isu menyebar seputar dengan Pilkada kita harus menyikapi pilihan Masyakarat Indonesia sesuai dengan ketentuan apa yang akan disampaikan disini kami akan memberikan informasi terkait dengan Hasil Quick Count DKI Jakarta Pilgub untuk itu simak selengkapnya.

Calon Nomor Urut 1 : 17%

Calon Nomor Urut 2 : 42%

Calon Nomor Urut 3 : 41%

Data Masuk : 100%

Selain itu kami hadirkan informasi mengenai hasil Real Count KPU yang langsung dikutip dari situs resmi KPU untuk lebih jelas berikut informaisnya. Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Jayapura


Data Masuk : 100%

Hasil Hitung Cepat merupakan salah satu Indikator yang valid untuk mengetahui secara cepat siapa yang akan terpilih, hanya saja standar error yang terjadi bekisar 1-5 % jadi jika selisih hanya mencapai angka itu tidak bisa dipastikan siapa yang akan menang, tetapi jika kemenangan lebih dari 5 % bisa dipastikan calon mendapatkan kemenangan mutlak.

Meski kita sudah mengetahui siapa yang menang versi quick count kita harus menunggu hitungan real count resmi yang akan dilakukan KPU karena hasil Mutlak dari Hitungan adalah hasil dari KPU, kita harus sabar dan tertib menunggu dan menghormati proses yang akan berlangsung sesuai dengan keputusan KPU meski akan berjalan cukup lama tidak seperti Hitung Cepat, karena harus menghitung satu persatu.