Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta No.1

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 merupakan pasangan yang cukup diperhitungkan oleh masyakarat Jakarta karena seperti kita ketahui bersama bahwa Agus merupakan anak dari salah satu orang berpengaruh di Indonesia, masih Muda dan penuh dengan Visi Misi untuk memajukan masyakarat Jakarta. Tidak tanggung-tanggung pertumbuhan ekonomi kedepan menjadi salah satu target yang utama.

Selain itu permasalahan Banjir dan Macet juga menjadi priortias untuk segera dikerjakan, Masyakat Jakarta akan banyak mendapatkan pilihan untuk pemimpin, hal itu menjadi sangat penting untuk dibahas, Pilkada Serentak yang paling menyita perhatian adalah Pilgub DKI dimana ada banyak ahli yang mengatakan bahwa Pilkada DKI Jakarta berasa seperti Pilpres.

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta No 2 Agus-Sylviana

Bukan sesuatu yang berlebihan jika hal itu memang banyak dibahas karena bukan tidak mungkin Gubernur DKI Jakarta bisa merebut hati masyakarat Indonesia untuk menjadi presiden seperti pengalaman beberapa tahun lalu dimana Presiden terpilih merupakan Gubernur DKI Jakarta. Prospek kedepan memang perlu dipertimbangkan.

Melalui Pilkada Serentak DKI Jakarta ini menentukan nasib lima tahun kedepan bagaimana permasalahan DKI Jakarta serta pertumbuhan Ekonomi tidak hanya kota ini apabila peningkatan Ekonomi terjadi akan berdampak besar pada Indonesia karean DKI Jakarta merupakan pusat dari segala kegiatan yang ada di Indonesia.

Tugas dan tanggung jawab Gubernur terpilih sangat besar karena di Jakarta merupakan miniatur dari Indonesia masyakaratnya mulai dari RI 1 sampai dengan golongan yang paling bawah ada di Jakarta. Jakarta harus memilih Pemimpin yang sesuai dengan pilihan Masyarakat tanpa ada hal lain. Jika kalian memilih Agus-Sylviana tentu ini merupakan hal yang paling ditunggu.

Pemilihan telah selesai tinggal menuggu hasil, saat ini kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah jagoan anda terpilih, dengan metode Quick Count yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei yang ada di Indonesia. Hanya saja yang menjadi catatan tingkat error dari validitas sampai dengan 5% kebawah.

Kesimpulannya apabila hasil Quick Count dari pasangan Cagub hanya selisih 5% belum bisa dipastikan kemenangannya tetapi jika selisih suara lebih dari 5% bisa dipastikan kemenangan versi quick count bisa diraih, tentu hal ini harus bijak kita sikapi. Nah berikut kami berikan laporan hasil Quick Count sementara dari pasangan Cagub DKI menurut lembaga Survei yang ada di Indonesia.

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta No Urut 1 Agus-Sylviana

Pasangan Nomor Urut 1 : 17%

Data Masuk : 99%


Pilihan boleh beda tetapi apapun hasilnya kita harus menghargai juga pilihan orang lain termasuk bagi siapa saja calon gubernur terpilih jangan sampai hal ini menjadi perselisihan diantara kita terutama bagi Masyarat Indonesia, Siapapun yang terpilih kita hurus bijak dalam memaknai pesta demokrasi dan menjunjung NKRI, jangan ada perpecahan.

Quick Count merupakan salah satu metode hitung cepat yang menjadi tolah ukur meski hal ini valid tetapi hitung resmi real Count yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta yang menjadi hasil resmi, untuk itu para Masyarakat yang sudah menerima hasil Quick Count harus juga menunggu hasil resmi dari KPU DKI Jakarta.