Hasil Quick Count Pilkada Kota Langsa

QuickCount.org - Hasil Quick Conut Pilkada Kota Langsa - Melalui Quick Count Kota Langsa kita akan mengetahui siapa yang menjadi pilihan rakyat 5 tahun kedepan. Kota Langsa menjadi salah satu dari sekian banyak kota yang akan mengikuti Pilkada Serentak pada tahun ini, peralihan pemimpin dari yang lama menuju baru menjadi perbincangan sendiri di sosial media dan beberapa berita Online, saat ini Kota Langsa tengah mencari pemimpin berdasarkan pilihan rakyat yang akan membawa nasib kota ini selama lima tahun kedepan.

Kota Langsa merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Aceh, nah tahun ini Aceh menjadi salah satu provinsi yang paling banyak mengikutikan julmah daerah dalam pilkada serentak tahun ini, untuk itu Provinsi Aceh cukup menyita banyak perhatian publik, melalui kesempatan ini kita akan menyampaikan beberapa hal terkait dengan Pilkda Serentak Kota Langsa, melalui informasi ini akan disampaikan hal penting dari provinsi ini.



Kota Langsa adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota Langsa adalah kota yang menerapkan hukum Syariat Islam. Kota Langsa berada kurang lebih 400 km dari kota Banda Aceh. Kota Langsa sebelumnya berstatus Kota Administratif sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 64 Tahun 1991 tentang Pembentukan Kota Administratif Langsa. 

Kota Administratif Langsa diangkat statusnya menjadi Kota Langsa berdasarkan Undang-Undang Nomor 3 tanggal 21 Juni 2001. Hari jadi Kota Langsa ditetapkan pada tanggal 17 Oktober 2001. Itu sekilas sejarah singkat dari kota ini namun ada hal yang lebih penting untuk dibahas lainnya yaitu Hasil Quick Count dari Kota Langsa.

Setelah menunggu proses pemilihan umum yang cukup panjang kini tiba saat yang tepat untuk mengetahui siapa saja yang akan terpilih menjadi walikota Pilkada Langsa untuk itu kami akan memberikan informasi terkait dengan Kota Langsa  sebagai salah satu daerah yang menyelenggarakan kegiatan Pilkada Serentak, berikut data kemenangan Pilkada Kota Langsa untuk lebih jelas seperti berikut ini.


Calon Walikota Kota Langsa.

Berikut kami berikan informasi terkait dengan calon wali kota yang ikut serta dalam pemilihan Kota Langsa tahun ini, yang akan menentukan nasib dari kota Langsa, sebelum melanjutkan panitia seleksi harus mengetahui secara pasti tentang persyaratan khusus untuk menjadi Walikota Langsa, karena sebagai salah satu daerah istimewa memiliki kebijakan khusus, berikut kami berikan data lengkapnya.


Hasil Quick Count Calon Wali Kota Langsa

Quick Count merupakan salah satu metode hitung cepat berdasarkan teori statistik dengan tingkat error hanya mencapai 2% bahkan sudah banyak terbukti akurat dari pilkada sebelumnya namun ini bukan merupakan hasil resmi, karena hasil resmi akan dikeluarkan KPU 2 Minggu setelah Pilkada Serentak dilakukan, untuk itu meski ini merupakan hasil akurat namun bukan sebagai perhitungan resmi jadi Pasangan Calon Walikota harus menunggu sampai Real Count yang dilakukan oleh KPU Kota Langsa.