Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Pasca Debat Kandidat Terakhir info Quick Count Pilkada DKI Jakarta Pasca Debat Kandidat Terakhir. Dari sekian banyak provinsi dan kota maupun kabupaten yang ikut Pilkada Serentak hanya satu Provinsi yang menyita perhatian lebih, hal ini dikarenakan banyak hal salah satunya karena Ibukota, bahkan ada istilah Pilgub rasa Pilpres betapa tidak trend dari Gubernur menjadi Presiden dipopulerkan oleh Jokowi, ya benar sekali kita bahas kali ini adalah DKI Jakarta sebagai salah satu Provinsi yang menyelenggarakan Pilkada Serentak.

Semua mata tertuju pada Jakarta, hal itu dimulai dari awal, sejak aksi demo sampai kampanye besar yang dilaksanakan, semua itu terkait dengan DKI Jakarta, saat ini seperti banyak diberikan bahwa Pilkada DKI Jakarta merupakan Pilkada terhangat yang pernah ada diseluruh Indonesia bahkan menempati jajaran kedua setelah Pilpres.



Hal itu dikarenakan DKI Jakarta merupakan barometer dari seluruh Indonesia bahkan ada yang bilang Jakarta adalah Miniatur Indonesia semua yang ada di Indonesia ada di Jakarta, Persaingan Panas terus terjadi pada Plikada Serentak, mulai dari beberapa kasus yang muncul dan menimpa Paslon digunakan sebagai senjata untuk merobohkan lawan.

Kemudian belum ditambah dengan lainnya, semua itu hanya untuk satu yaitu Pilkada DKI Jakarta semua dilakukan hanya untuk mencari perhatian Masyarakat Elektabilitas pasangan calon dipertanyakan guna menjawab apakah nantinya setelah perpilih mampu memperjuangkan aspirasi rakyat atau malah sebaliknya, popularitas menjadi sangat penting karena itulah yang akan membawa Paslon menang.

Semua cara dilakukan mulai dari kampanye sampai strategi lainnya, termasuk yang paling berpengaruh adalah Debat yang dilaksankan oleh KPU bekerjasama dengan beberapa TV swasta yang ada di Indonesia ditanyangkan secara live menjadi salah satu penentu elektabilitas Pasangan Colon DKI Jakarta, hal itu sudah terbukti dari awal.

Sudah 2 kali debat yang dilakukan hal itu membuat signifikasi hasil survei yang dilakukan ternyata Debat Kandidit mempengaruhi popularitas, dimana dari debat ini masyarakat tau program unggulan atau visi dan misi Paslon Cagun dan Cawagub, sehingga yang masih ragu bisa menentukan pilihan setelah usai depat.

Nah Debat kandidat Pilgub DKI Jakarta memasuki babak final yaitu depat terakhir dengan harapan hal tersebut dapat mendongkrak Popularitas dan elektabilitas pasangan calon Gubernur DKI, sebelumnya hasil survei menunjukan dari 2 debat sebelumnya menempatkan pasangan nomor urut 2 diposisi pertama dan diikuti oleh pasangan calon lainnya.

Terdapat 3 kali debat kandidat dan tanggal 10 Februari ini menjadi yang terkahir sebelum masa tenang DKI Jakarta dilaksankana, semoga pasanga calon yang Gubernur DKI Jakarta dapat mendongkrak Elektabilitas dan mampu menambah suara pada pilihan Pilkada Serentak nanti berikut kami tampilkan data dari Hasil Survei Indikator pasca debat kandidat DKI Jakarta.


Update

Elektabilitas Agus 19,45%,
Ahok 39,04%,
Anies 35,36%

Semoga ini menjadi penentu dan dapat membawa dampak baik setiap pasangan calon tentu kita juga tetap harus menghargai perbedaan dari Pilkada Serentak jangan sampai hal tersebut jadi salah satu perpecahan yang terjadi kepada kita, semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat terima kasih.

Demikianlah apapun hasil dari pilkada serentak kita harus menghargai pilihan masyarakat karena semua itu hanya untuk DKI Jakarta yang lebih maju kita sebagai masyarakat harus mengawal proses tersebut agar tidak terjadi kecurangan dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam suasana damai dan transparan semoga pasangan calon yang anda jagokan bisa menang di Pilkada Serentak DKI Jakarta.