Hasil Quick Count Pilkada Maluku Tengah

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Maluku Tengah- Maluku Tengah menjadi perhatian Pilkada Serentak karena calon yang ditampilkan pada Maluku Tengah tepatnya Kabupaten Maluku Tengah yaitu hanya memiliki satu pasangan calon saja, jika daerah lain memilih pada derah Maluku Tengah hanya persentase Setuju atau tidak setuju saja karena hanya satu pasangan calon Bupati.

Namun hal itu tidak menyurutkan para Pemilih untuk memeriahkan pesta demokrasi bahkan terasa meriah untuk itu kami akan melaporkan beberapa informasi terkait dengan Quick Count Pilkada Serentak Maluku Tengah untuk itu masyaratak wajib simak informasi yang akan kami sampaikan untuk lebih jelas berikut kami berikan beberapa informasinya.


Hasil Quick Count Pilkada Maluku Tengah

Sebelum melanjutkan informasi terkait dengan Pilkada Serentak Maluku Tengah disini admin akan memberikan beberapa uraian lebih dahulu mengenai Maluku Tengah, terdapat beberapa perbedaan antar suku dan bangsa di Maluku Tengah namun hal itu tidak membuat Kabupaten ini menjadi pecah belah.

Berikut kami berikan beberapa ulasan mengenai wilayah Maluku Tengah abupaten Maluku Tengah adalah salah satu kabupaten di provinsi Maluku, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Masohi. Sebagian wilayahnya berada di Pulau Seram (Kecamatan Amahai dan Tehoru, serta Kota Masohi). Ada dua kecamatan yang terletak di Pulau Ambon (Kecamatan Leihitu dan Salahutu), dan sisanya adalah pulau-pulau di sekitarnya.

Hal itu dibuktikan dari Semua suku baik agama yang berbeda bersatu mengusung satu pasangan calon Bupati saja untuk itu hanya ada vote setuju atau tidak setuju untuk Maluku tengah untuk itu kami akan melaporkan hasil dari Quick Count Pilkada Serentak Maluku Tengah untuk lebih jelas berikut kami hadirkan informasinya.

Hasil Quick Count Pilkada Serentak Maluku Tengah

Pasangan Tunggal Bupati Maluku Tengah

Setuju 69%
Tidak Setuju 30%

Data Masuk : 100%

Perolehan suara akan terus berubah sampai dengan suara mencapai 100 persen maka dari itu penting kiranya bagi masyarakat Maluku Tengah terus untuk update Quick Count Pilkada Serentak Maluku Tengah sampai dengan selesai sesuai dengan ketentuan yang ada untuk itu terus kawal perhitungan suara dari sampai dengan selesai.