Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Kendari 2017

QuickCount.org -Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Kendari 2017 melalui Quick Count dan Real Count Pilkada Serentak simak Hasil Pilkada Serentak Kota Kendari. Melalui informasi ini kita akan kembali membahas mengenai informasi tekait dengan Pilkada Serentak Kota Kendari, salah satu kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara tentu hal ini menjadi penting dibahas karena setelah penantian panjang kota ini akhirnya  kembali menyelenggarakan kegiatan 5 tahunan, ya betul Kendari Mencari Pemimpin berdasarkan pengamatan kami dilapangan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam proses Pilkada Serentak.

Kota Kendari merupakan salah satu kota yang cukup besar jika dibandingkan dengan kota lainnya hal ini berdasarkan penelusuran kami terdapat peta kekuatan dari masing-masing pasangan calon cukup berimbang hal ini tentu akan menimbulkan penasaran yang cukup luar biasa, karena belum bisa dipastikan kemenangan dari hasil Pilkada.


Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Pekanbaru 2017


Setiap pasangan calon memiliki program unggulan yang mampu membuat masyarakat memberikan pilihan namun kita tidak akan membahas terlalu jauh mengenai hal tersebut karena masa pemetaan kekuatan melalui Kampanye sudah berakhir hal itu membuat beberapa pasangan calon sudah siap tempur, semua memang telah usai kini tiba saat yang dinanti oleh Paslon untuk melihat hasil dari kerja keras tim sukses dan simpatisan.

Melalui informasi ini kita akan membahas secara rinci mengenai Hasil dari Pilkada Kota Kendari setelah TPS ditutup perhitungan Quick Count akan segera dilakukan kemudian setelah itu baru kemudian hasil dapat diketahui namun sebelum melanjutkan informasi kali ini disini admin akan sedikit membahas mengenai informasi terkait dengan Kota Kendari lebih dahulu kemudian baru melanjutkan pembahasan inti.

Dikutip dari situs Wikipedia Kendari adalah ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Kendari diresmikan sebagai kotamadya (kini kota) dengan UU RI No. 6 Tahun 1995 tanggal 27 September 1995. Kota ini memiliki luas 296,00 km² (29.600 Ha) dan berpenduduk 190.570 jiwa (2002) Tentu hal inilah yang menjadi banyak pihak berlomba untuk jadi Walikota karena potensi untuk terus berkambang sangat besar.

Nah setelah Masyarakat menentukan pilihannya kini tiba yang sangat dinanti oleh masyarakat Kendari karena perjuangan untuk sampai saat sekarang sudah memalui proses yang sangat panjang dan sangat melelahkan untuk itu informasi ini akan pas dibahas maka dari itu berikut kami berikan informasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku simak secara rinci mengenai proses pemilihan Pilkada.

Jika kita menunggu hasil Real Count yang akan dilakukan oleh KPU sudah pasti akan memakan waktu yang sangat lama karena setidaknya butuh waktu sekitar 2 minggu untuk memastikan surat suara sudah dilakukan perhitungan ulang dan memberikan hasil resmi Pilkada Kota Kendari namun terlepas dari itu semua ada salah satu metode yang menjadi favorite bagi peserta yaitu Quick Count.

Meski ini bukan hasil resmi namun perhitungan yang dilakukan oleh lembaga survei yang tergabung dalam Quick Count tentu memiliki tingkat akurat 98% atau lebih dari 5% error tentu hal tersebut akan memberikan hasil tidak resmi yang real, jika dari hasil Quick Count menunjukan angka kemenangan lebih dari 5% selisih suara maka dipastikan paslon Walikota sudah dapat mengantongi tiket kemenangan.

Namun jika dibawah ketentuan ini kemunginan hanya 50% saja, bagi anda masyarakat Kendari yang sedang atau sudah melaksanakan kegiatan Pilkada Serentak maka hasil Quick Count sudah dapat dilihat langsung melalui beberapa hasil survei kami akan mempublikasikan melalui informasi berikut untuk lebih jelas berikut informasinya.


Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Kendari 2017




Dari total hasil yang telah diraih sebelum 100% maka perhitungan Quick Count masih akan tetap berubah maka dari itu terus pantau web kami untuk pastikan kemenangan calon Walikota pilihan anda semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat terima kasih, bagi pasangan calon yang menang kami ucapkan selaman namun masih tetap harus menunggu perhitungan KPU dan terus kawal pemilu.