Hasil Quick Count Pilkada Kota Kupang

QuickCount.org - Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Kupang - Quick Count dan Real Count KPU Pilakda Serentak Kota Kupang, Melalui Hasil Quick Count Kota Kupang. Melalui kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Kota Kupang pada Pilkada Serentak ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan, Kota Kupang saat ini sedang mencari Pemimpin untuk membawa Kota ini menjadi lebih baik lagi, perbedaan sudah pasti akan terjadi saat Pilkada Serentak dilaksanakan, hal itu sah-sah saja yang tidak boleh adalah perpecahan.

Tentu kita semua berharap pilkada serentak kota Kupang berjalan dengan lancar, terhindar dari konflik, melalui informasi ini kita akan memastikan bahwa Pilkada kota Kupang akan berlajan dengan lancar, sebagai masyarakat kita harus mengawal proses Pilkada agar tidak terjadi kecurangan dan hal yang tidak diinginkan lainnya. 

Hasil Quick Count Pilkada Kota Kupang


Masa kampanye pasangan calon walikota sudah berakhir dan kini tiba saat yang dinanti yaitu memilih pemimpin yang dipercaya mamapu memikul amanat rakyat khususnya Kota kupang, untuk melengkapi informasi berikut kami akan tampilkan sekilas mengenai Kota Kupang secara strategis dan beberapa letak dikutip dari situs Wikipedia untuk lebih jelas berikut dibawah ini.

Kota Kupang adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kotamadya ini adalah kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, bagian barat laut pulau Timor. Sebagai kota terbesar di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa. 

Suku yang signifikan jumlahnya di "Kota Kupang" adalah suku Timor, Rote, Sabu, Tionghoa, Flores dan sebagian kecil pendatang dari Bugis dan Jawa. Luas wilayah Kota Kupang adalah 180,27 km² dengan jumlah penduduk sekitar 450.360 jiwa (2014). Daerah ini terbagi menjadi 6 kecamatan dan 51 kelurahan.

Setelah melalui proses yang cukup panjang kini tiba saat dinanti kota yang memiliki lebih dari 450 ribu jiwa ini menentukan pilihan dalam Pilkada Serentak, setelah pemilihan lebih kurang satu jam TPS resmi ditutup hasil sementara sudah dapat dilihat melalui online melalui metode hitung cepat yang dilaksanakan oleh beberapa lembaga survei yang independen.

Perhitungan cepat akan diperoleh dengan sangat cepat, meski begitu sifat dari Quick Count adalah hasil tidak resmi namun memiliki validitas dan reabilitas mencapai 98% rata-rata deviasi dibawah 5% dengan kata lain apabila dari hasil perhitungan cepat Paslon unggul lebih dari 5% maka kemenangan sudah bisa dikantongi oleh paslon namun jika dibawah 5% kemungkinan 50% menang.

Oleh sebab itu perhitungan Quick Count sudah sangat lama ditunggu oleh semoga Paslon untuk memastikan kemengan sambil menunggu hasil dari KPU Kota Kupang secara keseluruhan hasil quick count dapat anda akses melalui beberapa sumber secara online termasuk web resmi kami untuk lebih jelas berikut kami informasikan data terkait dengan Quick Count Kota Kupang untuk lebih jelas seperti dibawah ini.


Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Kupang



Untuk pasangan calon yang sudah menang kami ucapakan selamat namun hasil Quick Count bersifat sementara dan tidak resmi kita harus menunggu hasil Real Count dari KPU karena hanya hasil perhitungan KPU yang resmi jadi meski sudah menang kita harus tetap menunggu sekitar 2 minggu apabila tidak terjadi kendala hasil resmi sudah bisa dilihat melalui situs yang sama.

Dari beberapa informasi yang telah dijelaskan maka dapat disimpulkan Pilkada Serentak Kota Kupang telah berkahir dan menempatkan satu pasnagan calon yang dipercaya rakyat untuk membawa Kota Kupang lebih baik lagi selama 5 tahun kedepan, untuk yang kalah apabila terdapat bukti kecurangan maka dapat diajukan melalui MK, temuan kecurangan dapat diproses secara hukum untuk memberikan hasil terbaik Pilkada Serentak Kota Kupang.