Hasil Quick Count Pilkada Kota Singkawang

QuickCount.org - Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Singkawang - Quick Count Pilkada Serentak Kota Singkawang, simak Hasil Pilkada Serentak Kota Singkawang. Melalui kesempatan kali ini kita akan membahas secara rinci mengenai Hasil Quick Count Pilkada Kota Singkawang, mungkin sudah mengetahui secara rinci mengenai Kota Ini salah satu Kota yang ada Kalimantan Barat juga menjadi salah satu Kota yang mengikuti Pilkada Serentak, melalui informasi ini kita akan membahas secara rinci mengenai Quick Count Pilkada Serentak dan beberapa hal yang terkait dengan Pikada kota Singkawang.

Sebagai salah satu kota besar yang berada di Kalimantan Barat Pilkada Serentak akan menjadi perhatian lebih mengingat pelaksanaannya serentak untuk itu bagi masyarakat Singkawang yang telah menunggu cukup lama kini tiba yang saat dinanti oleh setiap pasangan calon yaitu pelaksanaan Pilkada Serentak.


Hasil Quick Count Pilkada Kota Singkawang

Tidak hanya pasanga calon Walikota namun untuk masyarakat seluruh Kota Singkawang yang pastinya mengharapkan tidak hanya mempertahankan dengan apa yang telah dicapai tetapi lebih memajukan Kota Singkawang, untuk mengemban misi tersebut Singkawang butuh Pemimpin yang dapat mengemban semua amanat rakyat.

Sebelum melanjutkan pembahasan kita kali ini admin akan menguraikan beberapa informasi lebih dahulu mengenai Kota Singkawang dikutip dari situs wikipedia seperti berikut Kota Singkawang atau San Keuw Jong adalah sebuah kota (kotamadya) di Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 145 km sebelah utara dari Kota Pontianak, ibukota provinsi Kalimantan Barat, dan dikelilingi oleh pegunungan Pasi, Poteng, dan Sakok. Nama Singkawang berasal dari bahasa Hakka, San khew jong yang mengacu pada sebuah kota di bukit dekat laut dan estuari.

Itu tadi beberapa informasi terkait dengan Kota Singkawang namun kita tidak akan membahas terlalu banyak mengenai hal tersebut karena inti dari pembahasan kita kali ini bukan Kotanya tetapi Pilkada yang sudah berlangsung di Kota Ini, setelah melalui proses kampanye cukup panjang dan beberapa perjuangan lain kini tiba saat yang dinanti oleh semua lapisan masyarakat Kota Singkawang.

Untuk itu kami disini akan memberikan informasi mengenai Hasil Quick Cont Pilkada Kota Singkawang yang sudah anda lakukan hari ini, saat ini tidak diperlukan waktu lama untuk melakukan pencoblosan ke TPS terdekat, setelah siang TPS resmi ditutup maka 1 jam dari penutupan TPS hasil dari Quick Count sudah bisa disaksikan tidak perlu menunggu waktu lama.

Hasil Quick Count merupakan salah satu metode yang hitung cepat yang dilakukan lembaga survei yang sebelumnya mendaftar ke KPU, kemudian melakukan perhitungan dengan metode statistika, hasil pilkada serentak termasuk Kota Singkawang akan bisa dilihat langsung dalam hitungan jam saja, meski begitu ini bukan merupakan perhitungan resmi.

Perhitungan resmi hanya dilakukan KPU sekurang-kurangnnya 2 minggu jika tidak terjadi kendala namun meski tidak resmi data yang disajikan 98% valid atau tingkat error hanya sekitar 2% sebanyak-banyaknya 5% bisa dibilang jika selisih angka kemenangan diatas 5% maka kemenangan sudah bisa dipastikan, namun sebaliknya apabila kemenangan hanya selisih dibawah 5% maka kemungkinana kemenangan hanya 50%.

Nah melalui informasi ini kami tim dari web penyedia Quick Count memberikan beberapa data Hasil Quick Count Khusus Pilkada Serentak Kota Singkawangan dikutip dari beberapa lembaga survei yang sudah teruji, seperti melakukan hasil survei pada Pilpres lalu dan kembali melakukan survei pada Pilkada kali ini untuk itu berikut kami hadirkan data kemenangan dari masing-masing pasangan calon seperti dibawah ini.


Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Singkawang



Dari data diatas bersifat sementara maka dari itu masyarakat diharapkan terus memantau perkembangan dari Quick Count sampai perhitungan mencapai 100 persen, untuk pasangan calon yang sudah memperoleh kemengan sementara kami ucapkan namun kemenangan akan sah apabila pengumuman dari KPU terkait Real Count dilaksanakan untuk tetap harus menunggu hasil KPU.

Meski tidak terlalu jauh selisih kemenangan masih akan terjadi semoga informasi yang telah diberikan membawa kemenangan bagi pasangan calon dukungan masyarakat Singkawang siapa saja yang akan terpilih tentu hal itu sudah ditujukan untuk kemajuan Kota Singkawang perbedaan boleh saja terjadi namun kita harus tetap menjaga keamanan dalam perbedaan saat Pilkada ataupun selesai agar tercipta pesta demokrasi yang aman dan damai.