Hasil Quick Count Pilkada Kota Tasikmalaya

QuickCount.org - Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Tasikmalaya. simak Hasil Quick Count Pilkada Pilkada Serentak. Tanpa terasa Pilkada Serentak sudah dilaksanakan dan semua berjalan seperti yang diharapkan sesuai dengan yang dirancang dimana sudah menjadi harapan kita bersama pelaksanaan Pilkada Serentak khususnya di Kota Tasikmalaya berlajan lancar, pelaksaan pilkada serentak memang sudah berjalan sesuai rencana namun untuk hasil belum tentu sesuai karana Paslon harus sabar menunggu hasil.

Perolehan Pilkada Kota Tasimalaya dapat dilihat dua minggu setelah Pilkada berlangsung itu untuk perhitungan resmi yang dilakukan oleh KPU secara Real Count setidak-tidaknya dalam kurun waktu dua minggu hasil dari Pilkada Serentak ini dapat diketahui namun kita sebagai pendukung dari masing-masing pasangan calon tidak sabar mengetahui hasilnya.


Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Tasikmalaya

Apalagi perkembangan teknologi informasi menutut serba cepat, untunya adalah kita tidak perlu repot berlama-lama untuk menunggu hasil Quick Count karena melalui metode perhitungan cepat atau lebih dikenal dengan istilah Quick Count Paslon dapat segera mengetahui hasil dari perhitungan cepat tersebut dan mengetahui hasilnya.

Satu jam setelah TPS ditutup hasil akan mulai didapat namun perhitungan Quick Count tidak bersifat resmi sebab hasil resmi hanya diperoleh dari perhitungan Real Count yang dilakukan oleh KPU untuk itu kita harus tetap menanti hasil resmi sembari mengetahui siapa yang terpilih dari versi Quick Count berdasarkan hitungan statistik tingkat error atau deviasi dari metode tersebut tidak begitu jauh.

Sekitar 2% sampai 5% artinya apabila pasangan calon dari Pilkada Tasikmalaya menang telak diatas 5% maka perhitungan dari versi Real Count yang akan dilaksanakan setelahnya tidak jauh berbeda artinya kemenangan sudah bisa dipastikan, namun sebalinya jika perolehan suara hanya selisih dibawah 5% maka sudah pasti kemenangan hanya 50%.

Karena masih ada kesalahan yang akan terjadi dengan selisih tersebut maka satu-satunya cara menunggu perhitungan Real Count yang dilakukan oleh KPU, sudah jelas bukan dari dua perhitungan yang ada, selanjutnya disini admin akan memberikan informasi terkait dengan Hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya, untuk lebih jelas berikut informasinya.


Hasil Quick Count dan Real Count KPU Pilkada Kota Tasikmalaya

Perolehan Sementara Suara :



Informasi yang telah kami dapat dan kumpulkan diperoleh dari lembaga survei yang sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti data yang disajikan valid semoga informasi yang telah diberikan dapat memberikan manfaat, perlu diingat bahwa Quick Count merupakan hasil hitung cepat yang bersifat sementara hasil ini akan gugur apabila sudah muncul hasil versi Real Count.

Demkianlah informasi yang bisa diberikan, apa yang telah disajikan merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terdahap Pesta Demokrasi yang ada di Kota Tasikmalaya semua itu perlu dikawal agar tidak terdapat kecurangan atau hal yang tidak diinginkan demikianlah informasi yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat. Selamat bagi pasangan yang menang versi Quick Count tetapi perlu diingat ini bukan merupakan hasil akhir masih ada lagi hasil yang harus ditunggu yaitu perhitungan KPU Kota Tasikmalaya terkait Pilkada Serentak.