Hasil Real Count Pilkada Banten

QuickCount.org - Hasil Real Count C1 KPU Pilkada Banten - Yang menarik dari Pilkada Serentak Banten adalah Hasil Quick Count dari berbagai Lembaga Survei hanya selisih kurang dari 1% artinya kemenangan tidak bisa dipastikan melalui Quick Count jadi satu-satunya jalan yang harus dilakukan baik oleh Masyarkat Banten maupun Paslon harus menunggu perhitungan Manual dari KPU, melalui Hasil Real Count KPU Provinsi Banten, selisih angka kemenangan dari Provinsi Banten belum bisa dipastikan.

Melalui informasi ini kita akan membahas mengenai Hasil Real Count Pilkada KPU Banten namun berbeda dengan DKI Jakarta untuk Pilkada Banten kemungkinan tidak akan sampai ke Putaran 2 karena perolehan perncian suara mencapai 50%, namun untuk berapa selisihnya hanya KPU saja yang bisa mengetahui secara pasti mengenai hal ini.

Perhitungan Real Count yang dilakukan KPU akan memutuskan siapa yang akan terpilih menjadi Gubernur Banten, meski hanya selisih sedikit, bahkan jika selisih sedikit seperti ini sangat rawan terjadi kecurangan hal sama yang pernah terjadi pada Pilkada Palembang beberapa waktu lalu selisih suara hanya kisaran 8 suara saja menyebabkan Walikota saat itu melakukan kecurangan dengan menyuap Ketua MK untuk memenangkan sengketa Pilkada.

Hal itu seharusnya menjadi pelajaran bagi kita bersama agar tidak terjadi kecurangan, dan tentu masyarakat bersama dengan Paslon harus ikut serta mengawal ketet perhitungan suara jangan sampai terjadi kecurangan termasuk saat mengajukan sengketa ke MK, hal ini menjadi penting untuk kita pantau, kawal pemilu menjadi prioritas utama bagi Paslon dan simpatisan.

Quick Count tidak mampu untuk mengungkap siapa yang akan menang tentu kita harus menunggu dari Hasil Real Count KPU Pilkada Provinsi Banten, jadi bagi sebagian masyarakat yang belum mengetahui siapa yang akan terpilih agar tetap bersabar menunggu perhitungan C1 oleh KPU. Perhitungan dilakukan sejak 15 Februari sampai dengan 27 Februari yang dilakukan oleh KPU maka dari itu kita harus pantai siapa yang akan menang.

Melalui perhitungan melalui C1 KPU disini kami akan memberikan informasi terkait dengan Hasil Real Count KPU Pilkada Serentak Provinsi Banten untuk lebih jelas berikut kami berikan laporan Hasil Real Count C1 KPU Pilkada Banten untuk lebih jelas berikut kami berikan informasi terkait dengan data meski belum mencapai 100 persen namun kita harus mengikuti perkembangannya sampai batas waktu akhir pengumpulan suara.



Perhitungan belum mencapai 100% jadi harus terus mengikuti update semua data terkait dengan Hasil Real Count KPU Pilkada Banten perhitungan C1 akan berlangsung selama beberapa hari kedepan jadi pastikan anda update informasi terkait dengan Pilkada Serentak Provinsi Banten.