Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta Putaran Ke 2 19 April 2017

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta 2017 simak Hasil Quick Count Pilkada Serentak DKI Jakarta 2017 melaui Quick Count DKI Pasangan AHY, Ahok-Djarot, Anis-Sandi. Telah tiba saat yang dinanti yaitu pemilihan kepala daerah untuk Ibukota Jakarta hal ini menjadi sangat spesial karena kandidat untuk memimpin DKI Jakarta selama 5 tahun kedepan patut diperhitungkan, hal itu bukan tidak beralasan karena DKI Jakarta memiliki penduduk mencapai 10 jutaan baik masyarakat asli maupun pendatang, tidak hanya itu saja Jakarta menjadi pusat ekonomi Indonesia.

Sebagai salah satu Ibukota dan merupakan Kota Terbesar yang ada di Indonesia kebijakan yang dibuat Gubernur akan berdampak keseluruh Indonesia, Sudah selayaknya Jakarta mendapatkan pemimpin yang hebat untuk memimpin Jakarta, tidak main-main kedudukan Gubernur Jakarta setara dengan Menteri bahkan lebih hebatnya seperti beberapa tahun silam Presiden Indonesia berasal dari Gubernur DKI Jakarta.


Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta 2017


Daerah Khusus Ibukota memiliki jangkauan luas untuk menentukan ekonomi Indonesia, meksi begitu tentu dibalik Ibukota tersimpan segudang permasalahan seperti Banjir, Kemiskinan dan Tata ruang kota yang semakin hari semakin tidak terkendali pertumbuhan gedung yang membuat lahan kosong tidak lagi tersedia menjadi Pekerjaan rumah para Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.

Hal ini penting menjadi perhatikan sebagaian besar dari kita untuk melaksanakan semua kegiatan di Jakarta mulai dari berdagang, pendidikan sampai dengan hanya iseng saja, pertumbuhan manusia menjadi faktor penting juga diperhatikan keseimbangan antara Masyarakat dan Kota menjadi penting, melalui informasi ini disini kita akan membahas secara rinci mengenai Pilkada Serentak Pilgub DKI Jakarta.

Setiap masyarakat tentu sudah memiliki pilihan dan jagoannya masing-masing, pesta demokrasi yang sudah berlajan di DKI Jakarta hendaknya diwarnai dengan kesadaran yang tinggi akan perbedaan dan saling menghargai toh siapa saja yang akan terpilih tujuannya tetap sama yaitu membangun DKI Jakarta menuju lebih baik lagi.

Jangan sampai terjadi perpecahan karena Pilihan yang beda, tahun ini mejadi tahun penting bagi DKI Jakarta karena dengan pelaksaan Pilgub ini nasib Jakarta selama 5 tahun kedepan ada ditangan Masyarakat DKI, hal yang tidak kalah penting yang harus dipertimbangkan adalah memilih dengan hati nurani jauh lebih penting dari segalanya.

Ada hal yanng sangat dinanti oleh masyarakat Jakarta yaitu mengetahui Hasil dari Pilkada yang sudah dilakukan, biasanya untuk Real Count dapat diketahui 14 hari setelah Pilgub selesai, tetapi diera yang serba canggih ini ada banyak metode yang mampu memberikan akurasi atas hitung cepat tidak resmi, meski bersifat tidak resmi tingkat error hanya sekitar dibawah 5 persen.

Kesimpulannya adalah apabila Paslon Pilgub berdasarkan hasil Quick Count menang selisih angka diatas 5% maka kemenangan bisa dipastikan tetapi jika masih dbawah 5% kemungkinan menang hanya sekitar 50 persen saja, namun meski kita sudah mengetahui hasil tentu menjadi penting oleh masyarakat untuk tetap menunggu hasil resmi Real Count yang akan dilaksanakan oleh KPU lama perhitungan mencapai 15 hari dan bahkan bisa lebih cepat dan bisa juga lebih lambat dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Bagi Masyarakat DKI tentu tidak sabar lagi menunggu hasil dari perhitungan cepat Quick Count ini berikut kami berikan informasi terkait dengan Quick Count yang kami kumpulkan dari berbagai lembaga surver terpecaya yang sudah terusi kapasitas dan keakuratannya seperti pada Quick Count Pilpres lalu untuk lebih jelas berikut informasi lengkapnya.


Hasil Quick Cotun Pilgub DKI Jakarta.


Pasangan Calon No 2 : Ahok-Djarot Perolehan Suara Sementara : 58%

Pasangan Calon No 3 : Anis-Sandi Perolehan Suara Sementara : 43%

Data Masuk : 100%

Siapapun yang akan terpilih versi quick count tentu dapat dipastikan menjadi pemenang dalam pemilihan Pilgub DKI Jakarta dengan catatan selisih angka lebih dari 5% namun kita juga harus tetap menunggu hasil dari Real Count KPU berdasarkan perhitungan manual inilah yang menjadi pemenang sesungguhnya sampai pada Real Count diumumkan belum ada pemenanga resmi.

Demikianlah informasi terkait dengan Quick Count Pilkada Serentak DKI Jakarta Semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua, kita harus sportif dalam Pilgub ini sudah pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah, hal lebih penting adalah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan jujur aman dan lancar.