Hasil Quick Count Pilgub Jakarta Ahok-Djarot Putaran Ke 2 19 April 2017

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No.2 Ahok-Djarot 2017 simak Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Nomor Urut Dua Ahok-Djarot 2017. Ahok-Djarot merupakan Gubernur yang sebelumnya menjabat dan pada pemilihan ini keduannya kembali berdampingan setiap melengkapi satu sama lain, tidak seperti kebanyakan calon Gubernur lainnya yang pecak kongsi mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI jakarta sendiri sendiri namun keduanya terlihat sejalan dan ingin tetap berpasangan mencuri hati masyarakat Jakarta.

Kedua tokoh ini mungkin kita setuju dengan pola kepemimpinannya Ahok yang tegas dan pasangannya tidak kalah hebat tegas namun lembut menjadi warna tersendiri admin kita kedua tokoh ini bisa jadi dapat menjadi Presiden dikemudian hari jika konsistem memperbaiki Jakarta. Meski terdapat beberapa kasus yang menjerat Ahok tentu tidak merubah pilihan masyakarat.

Hasil Quick Count Pilgub Dki Jakarta No.2 Ahok-Djarot 2017


Jangan sampai kita di dikte oleh kalangan tertentu yang memanfaatkan kesempatan dari kesalahan tersebut, kasus yang ada tetap menjadi wewenang hukum untuk memprosesnya tetapi kita tidak boleh memandang dan melupakan kinerja sang Gubernur yang telah bekerja keras selama 1 periode sebelumnya, Masyarakat bisa melihat dari hasil kerja Gubernur sebelumnya.

Selama ini normalisasi sungai tidak bisa dilakukan karena masyarakat tidak mau nurut, namun saat ini meski terdapat beberapa permasalahan perlahan mengubah wajah Ibukota dapat tersenyum lebar lihat saja penataan kota, ruang terbuka, seperti waduk, sungai dan taman serta tempat bermain anak menjadi lebih indah, meski belum semua terselesaikan karena masih memakan waktu yang cukup lama paling tidak satu periode lagi.

Diluar dari kasus yang ada tentu masyarakat tidak bisa dibohongi karena yang dinilai adalah hasil kerja nyata bukan sekedar janji diharapkan, ditangan Gubernur Ahok dan pasangan satu periode lagi Jakarta akan menjadi kota yang indah dan mampu membuat masyarakat menjadi nyaman, jadi masyarakat Jakarta tidak harus jauh-jauh ke Bandung atau Bogor untuk berlibur sebab sudah ada tempat terbuka asri dan nyaman.

Untuk bisa terpilih kembali tentu Pasangan Calon membutuhkan dukungan yang sudah dilakukan oleh sebagian masyarakat dengan memilih pasangan ini seperti yang sudah bapak-ibu pilih meski hanya diri pribadi yang tau dan tetap pribadi saja yang tau untuk menjaga kerahasiaan dalam pemilihan, namun bagi kalian yang sudah memilih tentu tidak ingin kecewa.

Harapannya pilihan anda bisa memenangkan Pilkada kembali tahun ini agar dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda, untuk yang sudah memilih dapat menunggu hasil Real Count Pilgub DKI Jakarta setidaknya dua minggu untuk menunggu hasil resmi dari KPU namun saat ini kita tidak perlu menunggu selama itu dengan waktu yang singkat kita sudah bisa mengetahui hasil dari Pilgub DKI Jakarta melalui metode Quick Count.

Melalui informasi ini kami mengumpulkan beberapa data dari Lembaga Survei Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta kemudian merangkunnya dan menyajikannya dalam informasi berikut Hasil Quick Count Pilgun Pasangan Calon Dua dapat dilihat melalui informasi berikut untuk lebih jelas berikut informasinya.

Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No 2 Ahok-Djarot : 41%

Data Masuk : 100%


Penyajian data akan disampaikan secara rutin maka dari itu bagi pendukung Ahok-Djarot terus update informasinya terkait dengan Hasil Quick Count dan terus kawal pemilu agar kita mengetahui secara pasti dan rinci siapa yang akan menang versi hitung cepat dan kita sama-sama berdoa semoga Bapak Ahok-Djarot dapat terpilih Menjad Gubernur Periode ke 2.

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan semoga dapat memberikan manfaat terima kasih agar semua berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun tentu harus tetap kompak dan mengikuti Pilkada Serentak yang diikuti salah satunya adalah jakarta Semoga informasi yang sudah disampaikan dapat memberikan manfaat terima kasih semoga sukses.