Hasil Quick Count Pilgub Jakarta Suara Agus-Sylvi Putaran Kedua 19 April 2017

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No.1 AHY. Hasil Quick Count Pilkada Serentak No.1 AHY. Program Unggulan Agus-Sylvi menjadi dalam Pilgub DKI Jakarta tentu cukup menjadi perhitungan terlebih banyak Visi dan Misi yang dinilai akan sukses jika dijalankan di DKI Jakarta, Demokrasi Indonesia semakin hari semakin baik hal ini ditandai dengan banyaknya calon gubernur muda yang ikut meramaikan kursi DKI 1.

Seperti halnya Agus putra dari Pak SBY ini tidak bisa dipandang sebelah mata meski usiannya masih mudah kecapana dalam memimpin hal ini akan membuat Pilgub DKI Jakarta tahun ini menjadi sangat spesial apalagi pendukung pasangan calon dari nomor Urut 1 cukup diperhitungkan bahkan dari beberapa hasil survei awal kampanye jika ada dua pasangan Cagun antara No.1 dan No 2 maka yang mendapat banyak suara adalah no 1.

Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No. 1 AHY 2017


Hal ini membuktikan bahwa AHY menjadi perhitungan jangan sampai untuk pasangan calon gubernur lain salah langkah sekali tergelincir maka posisi akan ditempati yang mudah, bahkan pendukung AHY sampai saat ini terus mengawal pemilu DKI Jakarta, Masa Kampanye sudah usai kini kita saat yang dinanti oleh masyarakat DKI Jakarta.

Yaitu memilih dan mengecek siapa yang akan mampu membawa DKI Jakarta menuju lebih baik, kalau pasangan calon mengklim No 1 lebih baik dari yang lain, hal itu akan dibuktikan dari hasil Pemilihan Pilkada Serentak DKI Jakarta, setelah melakukan pemilihan ke Bilik Suara terdekat kini tiba saat yang dinanti oleh pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yaitu memastikan diri siapa yang akan terpilih.

Berdasarkan hasil hitung real count membutuhkan waktu yang tidak sebenar memerlukan paling tidak dua minggu namun para pendukun tidak perlu menunggu terlalu lama karena hasil dapat diperoleh apabila perhitungan cepat sudah dilakukan ada banyak lembaga survei yang melakukan perhitungan secara cepat, perlu diingat bahwa kita harus cerdas siapa yang dianggap valid dalam menyajikan data mana yang tidak.

Berdasarkan hasil hitung cepat atau versi Quick Count menempatkan Pasangan AHY pada perolehan suara, dalam jumlah persentasi data yang kami kumpulkan sudah sesuai dengan dari masing-masing lembaga survei yang teruji karena tidak hanya sekarang dari Pilpres sudah melakukan survei, dan terbukti tingkat error dibawah 5%.

Dengan kata lain apabila pasangan calon no 1 mendapatkan perolehan suara dengan selisih kemenangan 5% itu artinya kemenangan sudah bisa dipastikan namun sebaliknya apabila dibawah 5% masih memiliki peluang 50% untuk lebih jelas berikut kami sajikan data hasil quick Count Pilgub DKI Jakarta No.1 AHY.

Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No.1 AHY.

Perolehan Jumlah Suara Sementara Versi Quick Count : 17%

Data Masuk : 100%


Meski hasil hitung cepat merupakan salah satu metode statistik yang dapat dipertanggung jawabkan datanya, namun sebagai Paslon dan Pendungung No 1 kita harus tetap menghargai dan menghormati peroses perhitungan real count karena Quick Count merupakan hitung cepat tidak resmi, yang menjadi pengumuman akhir adalah Real Count yang dilakukan oleh KPU sambil kita menunggu proses perhitungan.

Dari beberapa informasi yang sudah ada semoga dapat membantu memberikan data hasil perhitungan cepat dari beberapa lembaga sehingga kita dapat membandingkan proses tersebut sesuai dengan sumber yang berbeda namun kita harus melakukan update semua data terkait perhitungan sebab karena akan terus berubah. Semoga kita sama-sama berdoa agar pasangan calon no 1 bisa terpilih amin.