Hasil Quick Count Pilgub Jakarta Anis-Sandi Putaran Ke 2 19 April 2017

QucikCount.org - Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No.3 Anis-Sandi 2017 melalui Hasil Quick Count Pilkada Serentak DKI Jakarta No.3 Anis Sandi 2017 khusus Quick Count DKI Jakarta No.3 Anis-Sandi 2017. Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai pendaftaran khusus untuk Pasangan Calon No 1 dan 2 pada kesempatan kali ini admin kembali akan memberikan informasi terkait dengan Paslon Pilgub DKI Jakarta No.3 Anis-Sandi ini merupakan pasangan serasi yang memungkinkan untuk memajukan Jakarta apabila terpilih.

Perhatian Masyarakat tertuju pada satu pasangan calon nomor 3 semua itu bukan tidak beralasan karena keduannya memegang peran penting pada sektor yang ada di Indonesia latar belakang mereka menjadi sorotan kemungkinan apabila pasangan ini terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta maka sektor Pendidikan dan Ekonomi akan mampu naik sangat tajam, betapa tidak Anis sebagai mantan menteri Kemendibud dan sekaligus Akademisi sudah tidak diragukan lagi kiprahnya.


Hasil Quick Count Pilgub DKI Jakarta No.3 Anis-Sandi 2017


Meski pada resafle 2 pemerintahan Jokowi Anis dicopot hal ini tidak mengubah paradikma seseorang tentang kemampuan Anis dalam bidang Pendidikan, apabila terpilih Anis akan membawa pendidikan yang dijakarta semakin baik bahkan gratis, sementara Sandi tidak ada yang tidak mengenal sosok dari Calon Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan nama beliau masuk dalam 30 besar orang terkaya di Indonesia latar belakang dari Sandi sendiri adalah Pengusaha nantinya yang akan menjadi perhatian adalah sektor Ekonomi hal itu sudah terbukti dari kiprahnya, pada dasarnya Pengusaha jika menjadi pemimpin yang akan maju adalah sektor Ekonomi.

Tentu hal tersebut menjadi penting karena masih banyak pengangguran dan kemiskinan yang ada di Jakarta yang harus segera diperbaiki, oleh sebab itu tidak berlebihan jika pasangan no urut 3 menjadi Gubernur DKI Jakarta dua sektor itu akan lebih baik lagi, Pilkada Serentak saat ini sudah dilakukan dan kini waktu yang tepat untuk memastikan apakah Jagoan anda apakah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Melalui hasil hitung real count KPU hasil Pilkada Serentak DKI Jakarta akan mendapatkan hasil yang dinanti perhitungan akan berlasung paling tidak dua minggu bisa kurang dan bisa lebih, namun kita tidak perlu menunggu selama itu melalui hasil Quick Count Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta peserta pendukung dapat mengetahui hasilnya setelah satu jam TPS ditutup.

Ada banyak sekali Lembaga Survei yang melakukan Quick Count DKI Jakarta namun kita harus melihat dari Lembaga Survei yang sudah terbukti, jangan sampai seperti tahun lalu saat pemilihan presiden ada banyak juga Lembaga Survei yang melakukan tindak kecurangan terkait dengan Hasil Quick Count langsung saja berikut kita berikata data dari berbagai hasil Quick Count DKI Jakarta No.3 Anis-Sandi.



Perolehan sementara Quick Count DKI Jakarta : 58%

Data Masuk : 100%


Quick Count merupakan salah satu metode perhitungan statistik secara tepat dengan tingkat akurasi mencapai 98% hal ini sudah dibuktikan dalam beberapa Pilkada Serentak meski bersifat valid namun bukan merupakan perhitungan Resmi meski kita sudah mengetahui hasilnya tetapi tetap harus menunggu proses Real Count yang dilakukan oleh KPU pada 2 minggu mendatang.

Demikianlah informasi terkait dengan Hasil Quick Count Pilkada Serentak DKI Jakarta pasangan calon nomor urut 3, apapun hasilnya kita harus menghargai pesta demokrasi Indonesia secara bijak dan penuh dengan kedewasaan semoga kita semua selalu diberikan limpahan rahmat dan selalu diberikan kemenangan amin sukses untuk Bapak Anis-Sandi.