Hasil Real Count Pilgub DKI Jakarta Putaran Ke 2 19 April 2017

QuickCount.org - Hasil Real Count Pilgub DKI Jakarta 2017, melalui Hasil Resmi Real Count Pilgub DKI Jakarta simak Hasil Real Count Pilkada Serentak DKI Jakarta. Setelah sebelumnya kita sudah sama-sama mengikuti dan menyaksikan Hasil Hitung cepat dan sudah didapat siapa yang menjadi pemenang atau terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta kini tiba saat yang sangat dinanti oleh masyarakat Jakata yaitu memastikan diri apakah Pilihan anda memang benar menang.

Karena Hasil perhitungan yang dilakukan oleh KPU merupakan hasil resmi yang dapat dijadikan patokan siapa yang terpilih Menjadi Gubernur DKI Jakarta, pelaksaan perhitungan Real Count jauh lebih melelahkan dari sekedar Quick Count karena KPU DKI Jakarta harus menghitung suara secara manual dari semua TPS yang ada di Jakarta.

Hasil Real Count DKI Jakarta 2017


Kemudian dikumpulkan setelah dilakukan pengecekan surat suara maka barulah Panitia melakukan perhitungan dan memakan waktu seperti kita ketahui bersama beberapa hari sampai dengan hasil Real Count bisa diumumkan. Namun agar peseta demokrasi yang ada di Jakarta ini tetap menjadi salah satu pesta yang sesungguhnya kita harus mengawal hasil perhitungan yang dilakukan oleh KPU jangan sampai terjadi kecurangan.

Pilgub DKI Jakarta harus tetap berjalan Jujur, Transparan dan tetap menjunjung nilai luhur karena sudah pasti ada saja yang akan melakukan berbagai kecurangan untuk memenangkan Pasangan Calon yang didukung, terlebih seperti Jakarta kota Metro Politan terbesar kita harus bersama-sama mengawal KPU untuk tetap dan menjaga objektivitasnya.

Melalui informasi ini kita akan kembali mengetahui hasil dari perhitungan suara yang sudah dilakukan oleh KPU, oleh karena itu tentu moment ini sangat ditunggu setelah moment Quick Count karena segala kemungkinan masih akan tetap terjadi, bisa jadi hasil perhitungan Real Count berbeda jauh dengan Quick Count, jadi masyarakat harus tetap mengeceknya.

Dari beberapa informasi yang telah dikumpulkan maka disini admin akan memberikan Hasil Real Count Pilgub DKI Jakarta dikutip langsung dari situs resmi dan beberapa penelusuran tentang data Real siap yang terpilih menjadi Gubernur Jakarta untuk lebih jelas berikut kami berikan informasi lengkapnya seperti dibawah ini.

Hasil Perhitungan Real Count oleh KPU menunjukan hasil yang tidak jauh berbeda dengan Quick Count dan menempatkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih dengan nomor urut sebagai berikut untuk lebih rinci kami akan menyajikan data seperti dibawah ini sesuai dengan perolehan hasil Pilkada Serentak yang telah dihitung dari semua TPS yang ada di Jakarta.


Hasil Real Count Pilgub DKI Jakarta KPU DKI Jakarta.

Ahok-Djarot 43%
Anis-Sandi 58%


Data Masuk : Belum Mencapai 100%


Hasil Perhitungan Real Count merupakan hasil akhir yang resmi menentukan siapa Gubernur Terpilih untuk masa jabatan 5 tahun kedepan, bagi pasangan calon yang kalah dapat mengajukan banding ke MK apabila terbukti terdapat beberapa kecurangan mengenai Pilgub DKI Jakarta dengan melampirkan bukti dan data kecurangan.

Diluar dari kecurangan hasil KPU bersifat benar dan dapat dipertanggung jawabkan karena sudah dilakukan dengan benar berdasarkan pengawasan dan perhitungan secara akurat satu persatu dari seluruh jumlah pemilih, bagi pendukung yang belum berkesempatan menang harus tetap menjaga sportifitas dan tetap mengawal serta mengawasi kinerja Gubernur terpilih agar dapat memberikan kritik dan saran dalam membangun DKI Jakarta.

Sementara untuk para pendukung Gubernur Terpilih diharapkan untuk tetap mengontrol diri jangan sampai perayaan kemenangan menganggu hal orang lain, dan yang terpenting harus tetap menerima semua hasil dengan kebersaaman dan menghargai yang kalah tidak melakukan profokasi yang dapat memancing kemarahan pendungkung lainnya, saya kira Masyarakat DKI Jakarta sudah sangat cerdas akan hal ini. Selamat kepada Gubernur Terpilih.