Anis-Sandi Unggul: Gubernur DKI Jakarta Terpilih

Anis-Sandi Unggul: Gubernur DKI Jakarta Terpilih - Hasil hitung cepat sudah berakhir menghantarkan Anis-Sandi menjadi DKI Jakarta, awal pertama pengusung Anis-Sandin yang diidentikan Ok Oce ini sempat diolok-olok karena program ini dianggap hanya sekedar wacana saja namun pada putaran kedua ini hasil mengejutkan didapat untuk pasangan Anis-Sandi karena mampu unggul.

Perhitungan cepat menempaktan pasangan Anis-Sandi Unggul sekarang kita hanya tinggal menunggu hasil perhitungan KPU meski Perhitungan Hasil Quick Count sudah dirilis perhitungan yang resmi akan diumumkan setelah perolehan suara dari KPUD Jakarta. Namun meski begitu hasil hitung cepat DKI Jakarta dapat dijadikan pegangan karena selisih suara lebih dari margin of error.



Dengan kata lain perhitungan cepat DKI Jakarta sudah memastikan bahwa Anis Unggul dan mengantarkan menjadi Gubernur DKI Jakarta, kami ucapkan selamat kepada Anis-Sandi yang terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta, ada beberapa hal yang harus diperhatikan setelah Pilkada yaitu menunaikan semua janji-janji.

Jangan sampai semua yang diutarakan tidak benar-benar direalisasikan, untuk warga DKI Jakarta yang sudah melaksanakan Pilkada Putaran, sejenak kita harus melupakan dan kembali pada rutinitas sehari-hari karena semua sudah berakhir, untuk pendukung yang kalah kita harus tetap menerima semua hasil dengan lapang dada.

Semoga informasi yang sudah diberikan terkait dengan Pilkada DKI Jakarta dapat menjadikan provinsi ini menjadi lebih baik lagi masalah ekonomi, banjir, dan macet menjadi PR panjang yang harus segera diselesaikan, setelah terpilih nantinya Gubernur akan dihadapkan pada pekerjaan yang harus segera dimulai.

Kita wajib menunggu seperti apa program yang sudah direncanakan untuk segera direalisaskian, Anis-Sandi menggungguli pasangan Ahok-Djarot sebesar 58% dengan ini kemenangan untuk Anis-Sandi sudah mutlak karena selisih suara yang cukup tinggi, apapun hasilnya kita sepakat bahwa mereka yang perpilih akan kita dukung dengan sepenuh hati agar bisa berkeja dan melaksanakan semua program untuk memajukan DKI Jakarta menuju lebih baik lagi. 

Pasangan akhok hanya meraih sekitar 42% dari total perolehan suara, tentu harus merelakan semua dengan lapang dada termasuk bagi pendukung Ahok-Djarot semoga bisa memberikan kita pelajaran dari sebuah perjuangan tentu sudah pasti kita akan memperoleh satu juara dan tetap sportif menerima semua kekalahan, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada guberbur terpilih Anis-Sandi untuk jakarta 5 tahun kedepan yang lebih baik.