Hasil Quick Count Pilgub Sumsel 2018/2019

Pilkada Sumsel - Pilkada Serentak Sumsel  cek Hasil Quick Count Pikada Sumsel berikut Hasil Quick Count Pilgub Sumsel 2018/2019 menjadi salah satu perhatian bagi masyarakat di kota tersebut, mengapa demikian, hal itu dikarenakan dominasi dari Gubernur yang telah lalu sudah berakhir karena dua periode, kandidat baru akan kembali meramaikan bursa pemilihan Gubernur Sumatera Selatan, nah bagi mereka yang ingin mencalonkan menjadi Gubernur ada beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk diantaranya mengenai dua sektor Pendidikan Gratis dan Kesehatan Gratis.

Karena sudah 10 tahun pendidikan dan kesehatan di provinsi ini digratiskan dengan kata lain mereka yang ingin mencalonkan menjadi seorang Gubernur harus memiliki program kerja yang mendukung kedua hal tersebut, bukan malah di hapuskan selain itu ada beberapa Pekerjaan yang harus segera diperbaiki di Provinsi ini terutama dari segi Infrakstruktur baik di wilayah lintas sumatera ataupun beberapa wilayah yang ada di kota Sumsel.

Pilkada Sumsel 2018


Besarnya program Pendidikan Sekolah Gratis dan Kesehatan Gratis membuat infrasturktur jalan belum terpenuhi akibatnya masih banyak jalan yang rusak di Sumatera Selatan ini juga menjadi Pekerjaan yang harus segera di selesaikan. Belum lagi dari anggaran yang didapat Sumatera Selatan yang cukup minim, hal itu terbukti dari Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi ini masih belum mampu mencukupi anggran sendiri.

Satu-satunya kabupaten yang mampu mencukupi keuangan APBD kabupaten dan memberikan setoran pajak yang sudah mapan tanpa bantuan dari provinsi adalah Kabupaten Musi Banyu Asin sisanya masih belum mampu karena masih mengandalkan bantuan APBD Sumatera Selatan, membuat setoran untuk APBD sering terlambat, akibatnya banyak kendala yang dihadapi, selain itu sektor pendidikan Sekolah menengah atas sederajat dikembalikan pada pemerintah daerah untuk mengelolah.

Dengan kata lain sistem pendanaan dan Gaji guru berkaitan dengan Pendidikan Sekolah Menengah Atas akan dikembalikan sepenuhnya kepada Sumsel, pertengahan tahun 2017 saja banyak guru menjadi korban karena devisit anggaran akibatnya gaji guru di Sumsel baru dibayar setelah tertunda selama dua bulan, kendala ini karena devisit anggaran Sumsel dimana ada beberapa kabupaten yang belum menyetorkan pemasukan kepada Sumsel.

Belum ditambah yang lainnya masih banyak lagi yang harus diperbaiki khususnya di Sumatera Selatan. Namun selain dari kendala bukan berarti Sumsel tidak memiliki potensi, aset besar dari beberapa daerah yang membantu keuangan sumsel sebut saja seperti Muba, Muratara, Muara Enim, sampai Prabumulih memiliki SDM yang cukup dari segi hasil bumi, Minyak, Gas Alam, Batu Bara, dan sektor lainnya belum lagi ditambah dengan pembangunan Infrasturktur di Kota Palembang.

Seperti sektor Olahraga, pembangunan terus dilakukan, bahkan seperti Asian Games 2018 dan MotoGP 2019 mengundang banyak infestor untuk berinfestasi di Provinsi ini, menurut data dari tahun sebelumnya Sea Games mampu memberikan sumbangsi pertumbuhan ekonomi mencapai 19%-30% hal ini akan berdampak sangat baik terutama bagi kemauan kota Palembang dan umumnya pada pemasukan kas Provinsi.

Jika pada tahun yang sama akan diakan Pilkada Serentak tepatnya tahun 2018 maka sudah pasti yang akan menjadi Gubernur tinggal mengelolah keuntungan yang akan didapat dari peninggalan Gubernur Sebelumnya untuk memperbaiki Provinsi Sumatera Selatan. Itulah sedikit bayangan yang menjadi keuntungan apabila salah satu Pasangan Calon jika perpilih.

Menurut analisa kami terdapat beberapa bakal calon yang siap meramaikan bursa Pilgub Sumsel, kandidat kuat datang dari Anak Gubernur sebelumnya yang masih menjabat Bupati Muba, selain itu Wakil Gubernur yang lama siap meramaikan bursa Calon Gubernur, ditambah dengan Mantan Gubernur sebelumnya yang diprediksi akan mencalonkan diri ataupun mencalonkan Istrinya ditambah Pimpinan dari Daerah lain seperti Walikota Palembang.

Kita tidak boleh melupakan  basis dari Kabupaten OI biasanya setiap pemilihan Gubernur mereka mempercayakan satu calon, dan yang terkahir berasal dari Muratara. itu hanya prediksi akan kami perjelas dalam ketentuan seperti berikut terlampir pasangan Calon Gubernur yang sudah terpilih siapa saja untuk lebih jelas simak berikut ini.

Hasil Quick Count saat pemilihan nanti menjadi tanda bahwa mereka yang memenangkan akan menjadi yang terpilih sebagai Gubernur Sumatera Selatan, siapapun yang terpilih nanti kita wajib menghormati perbedaan tersebut, karena siapapun yang terpilih pada intinya memiliki kesamaan yaitu ingin membangun Sumatera Selatan Lebih baik lagi.