Iklan

Menurut Hasil Survei sebagian besar masyarakat mengenal dengan baik seorang pemimpin dari Internet, kepopuleran seorang bakal calon dipengaruhi dari Internet mereka yang terkenal di dunia maya dan banyak mendapatkan respon positif akan menjadi yang terpilih pada Pilkada Serentak. 

Maka dari itu jadilah populer di dunia maya, buatlah masyarakat mengenal anda dan program kerja dari dunia maya, saat ini berkampanye tidak hanya dilakukan di dunia nyata tetapi berkampanye di dunia maya menjadi salah satu hal yang sangat penting, sebagian besar kegagalan seorang bakal calon karena melupakan kampanye via online.

QuickCount.org akan membantu para bakal calon untuk berkampanye di dunia maya, dan menjadikan populer demi mensukseskan program kerja kepada masyakarakat.Ketentuan periklanan diatas sesuai atas dasar perarutan yang diatur oleh KPU Kota, Kabupaten, Provinsi ataupun Nasional dimana iklan yang akan diterbitkan hanya saat kampanye berlangsung dan akan dicabut setelah masa tenang sampai dengan pemilihan dilaksanakan.

Adapun materi iklan Kampanye yang ditawarkan :

Iklan Kampanye Banner

Spanduk Destop 970x250
Spanduk Destop 728x90 

Baliho Destop 300x600 
Baliho Mobile 300x250

Iklan Kampanye Review Artikel

Artikel Posting Profil/Biografi
Artikel Posting Program Kerja

Semua materi iklan dari pengiklan dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari pihak pengiklan QuickCount tidak bertanggung jawab atas semua dampak dari pemasangan iklan karena sepenuhnya dikembalikan pada pengiklan. Tidak menerima iklan berbau SARA, Kampanye Hitam, Ajakan permusuhan, dan semua materi iklan yang melanggar Hukum.

Untuk Pemasangan iklan dan harga dapat langsung kontak kami Kami akan membantu anda untuk berkampanye secara Online rasakan anda memiliki tim kampanye profesional. Alasan mengapa anda harus pasang iklan di kami adalah kami mampu mengoptimasi kata kunci tertentu sampai di halaman pertama Google, ditangani tim berpengalaman dan sudah terbukti beberapa kali memenangkan kontes SEO Nasional.