Hasil Quick Count Pilkada Empat Lawang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Empat Lawang 2018/2019 : Persaingan Sehat Antar 2 Pasangan Calon Provinsi SumateraSelatan memiliki Kabupaten yang bernama Empat Lawang yang terdapat di Ibukota Tebing Tinggi. Kabupaten ini diresmikan pada 20 April 2007. Luas wilyahnyacukup besar yaitu sekitar 2.256,44 km2 dan hingga saat ini mempunyai jumlah penduduk sebanyak 221.176 jiwa dengan kepadatan penduduknya adalah 98,02 jiwa/km2. 

Kabupaten ini memiliki 9 kecamatan dan 5 kelurahan. Dengna demikian, siapakah yang sanggup dan layak untuk menjadi pemimpin kabupaten ini? Temukan jawabannya pada ulasan berikut ini. 2 Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Empat Lawang Pilkada Kabupaten Empat Lawang pada 27 Juni mendatang sepertinya hanya akan diramaikan oleh 2 pasangan calon yang siap memenangkan kursi Bupati dengan persaingan yang ketat dan sehat. Masing-masing pasangan calon telah membentuk tim sukses untuk menyusun strategi kemenanganya. Mau tahu siapa saja pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut? yuk simak ulasannya berikut ini.


1. Hasil Quick Count Pasangan Calon H. Davit Hardiyanto dan H. Eduar Kohar

3 partai politik yang melabuhkan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1 adalah Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Nasdem. Jumlah dukungannya adalah sebanyak 16 kursi. Meskipun terpaut 3 kursi dari pasangan nomor urut 2, namun pasangan ini tetap optimis untuk memenangkan kursi Bupati Kabupaten Empat Lawang.


2. Hasil Quick Count Pasangan Calon H. Jonik Muhamad dan Yulius Maulana

Pasangan nomor urut 2 ini telah berhasil memperoleh dukungan dari 6 parati politik, yaitu Partai Demokrat, PPP, PKPI, PDIP, PAN dan PKB. Jumlah total keseluruhan dukungan untuk pasangan ini adalah sebanyak 19 kursi.


Momen Kampanye Pilkada Kabupaten Empat Lawang

Kampanye merupakan salah satu kesempatan emas bagi para pasangan calon agar dapat dikenal lebih dekat oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang secara luas. Mengapa demikian? Karena dengan kampanye, Anda dapat mengumpulkan para pendukung serta masyarakat untuk mendengarkan orasi serta visi misi yang dibuat demi kemajuan daerah setempat. Untuk dpat menarik masyarakat agar mau berpartisipasi dalam kampanye, biasanya pasangan calon akan membagikan berbagai souvenir yang cantik dan menarik. 

Selain itu, strategi lain yang umum digunakan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat adalah dengan membagikan, menempel serta memeasang berbagai atribut seperti poster, pin, sticker, baliho, gantungan kunci, pamflet, spanduk dan lain sebagainya yang berisi foto masing-masing pasangan calon di berbagai tempat yang proporsional. Untuk dapat memperoleh dukungan yang lebih banyak, biasanya para pasangan calon melakukan silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat dan blusukan ke desa-desa agar masyarakat bersimpati dan percaya kepada pasangan calon tersebut.


Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Empat Lawang 2018

Pilkada tidak akan lengkap jika tidak ada hasil penghitungan suara. Nah jika Anda ingin mengetahui hasil perolehan suara secara cepat dan tepat, Anda dapat mengikuti penghitungan suara quick count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei yang terdapat di Indonesia salah satunya adalah lembaga survei Indonesia. Mengapa demikian? Hal tersebut disebabkan karenapenghitungan quick count dilakukan di berbagai TPS yang proporsional dengan menggnakan metode kombinasai dan cluster random sampling dengan toleransi kesalahan maksimal 1%, sehingga hasilnya sangat akurat.

Hasil quick count dapat dijadikan sebagai acuan untuk melihat siapa yang memenangkan pilkada Kabupaten Empat Lawang. Pasalnya, meskipun hasilnya dapat langsung diketahui, namun hasil akhir penghitungan quick count tidak akan jauh berbeda dengan penghitungan suara yang dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), sehingga hasil penghitungannya dapat dikatakan sangat akurat. Meskipun demikian, keputusan resmi yang digunakan untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati adalah hasil penghitungan yang dilakukan oleh KPU. Jadi, semuanya harus tetap bersabar yaa.

Untuk memajukan daerah yang Anda cintai, ramaikanlah pilkada Kabupaten Empat Lawang dengan dengan menggunakan hak suara untuk memilih pemimpin yang tepat dan amanah. Mulailah mencari informasi dari masing-masing pasangan calon dan kemudian tentukan pilihan Anda secara mantap. Selamat memilih!