Hasil Quick Count Pilkada Indragiri Hilir 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir 2018/2019 : 3 Pasangan Calon Memperebutkan Kursi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu kabupaten yang diresmikan pada 20 November 1965 dengan dasar hukum berupa UU NO. 6 Tahun  1965. Kabupaten yang terletak di Ibukota Tembilahan Provinsi Riau ini memiliki luas wilayah sebesar 11.606. 

Jumlah penduduknya yang menempati wilayah tersebut adalah 685.530 jiwa dengan kepadatan sebesar 59 jiwa/km2. Kabupaten ini memiliki 20 kecamatan, 198 desa dan 38 kelurahan. Siapakah sosok yang memimpin dan membangun daerah tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini untuk mengetahui jawabannya. 3 Pasangan Calon Pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir



Pilkada kabupaten Indragiri Hilir pada 27 Juni 2018 mendatang sepertinya akan diramaikan oleh 3 pasangan calon yang ingin menempati kursi Bupati dan Wakil Bupati daerah tersebut. masing-masing pasangan calon telah mempersiakan berbagai hal demi terwujudnya impian dan harapan yang mereka rencanakan. Ingin tahu siapa saja pasangan calon tersebut? berikut informasi selengkapnya yang Kami rangkumkan untuk Anda.

1. Hasil Quick Count Pasangan Calon Rosman Malomo dan Musmulyadi

Rosman Malomo merupakan Wakil Bupati yang masih aktif dan maju pilkada Kabupaten Indragiri Selatan melalui jalur politik dengan menggandeng Musmulyadi. Partai politik yang mengusung pasangan nomor urut 1 ini antara lain adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Bulan Bintang, dan Partai Gerindra.

2. Hasil Quick Count Pasangan Calon Ramli walid dan Ali Azhar

Pasangan calon nomor urut 2 juga tidak berbeda jauh dengan pasangan nomor urut 1. Pasangan ini mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur politik dengan diusung oleh 3 partai. Partai tersebut yaitu Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai gerindra.


3. Hasil Quick Count Pasangan Calon HM Wardan Syamsudin dan Uti

Dengan mendaftarkan diri melalui jalur politik, psangan nomor urut 3 ini mendapat dukungan dan kekuatan dari 4 partai politik. Partai tersebut antara lain yaitu Partai Keadilan Sejahtera, Partai Golkar Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pelaksanaan Kampanye Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir

Setelah masa kampanye ditetapkan dan dibuka oleh KPU, masing-masing pasangan calon langsung memanfaatkan momen tersebut dengan bijaksana untuk dapat memenangkan hati masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Pelaksanaan kampanye dilakukan dengan berbagai macam cara. Namun pada umumnya dilakukan dengan bersilaturahmi ke tokoh msayarakat, melakukan orasi serta penyampaian visi dan misi.

Selain itu, dalam melakukan kampanye, para pasangan calon biasanya akan membagikan beberapa souvenir seperti baju, gatungan kunci, pin, pamflet, brosur baliho, poster, stiker dan lain sebagainya yang berisikan gambar atau foto mereka agar masyarakat menjadi lebih dekat dan lebih kenal dengan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir 2018

Satu hal yang sangat dinanti-nanti setelah pelaksanaan pilkada selesai adalah hasil penghitungan suara. Namun, jika Anda ingin menunggu pengumuman hasil dari penghitungan yang dilakukan oleh KPU, maka Anda harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Bagi Anda yang sudah tidak bersabar, Anda dapat mengikuti hasil penghitungan quick count untuk mengetahui hasilnya secara cepat dan tepat.

Mengapa hasil quick count dapat dikatakan cepat dan tepat? Karena penghitungan quick count dilakukan pada TPS yang proporsional serta menggunakan metode kombinasi dan clutser random sampling dengan kesalahan maksimal 1%, sehingga hasilnya dapat langsung keluar dan hasil akhirnya tidak akan berbeda jauh dengan penghitungan oleh yang dilakukan KPU.

Sebagai warga negara yang demokratis, gunakanlah hak suara Anda untuk menentukan dan memilih pemimpin yang tepat serta amanah pada pilkada Kabupaten Indragiri Hilir agar daerah Anda semakin maju. Semarakkanlah pilkada tahun ini agar tidak terjadi penyesalan di masa yang akan datang.