Hasil Quick Count Pilkada Kota Bandung 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Bandung 2018/2019 Pilkada Kota Bandung Di Ikuti Oleh 3 Pasangan Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia, dan banyak sekali keindahan alam yang bisa kita nikmati di Kota Bandung. Tapi itu semua tergantung akan pemimpin yang menjalankannya, untuk itu bagi anda warga Kota Bandung agar mengetahui informasi mengenai Pilkada Kota Bandung.

Dimana Pilkada tersebut akan di lakukan dalam waktu dekat, dan saat ini sudah terdaftar calon pasangan yang mengajukan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandung. Lantas siapa saja mereka ? dan berapa nomor urut pasangannya ? Nomor Urut Pasangan Pilkada Bandung



1. Hasil Quick Count Pasangan Nurul Arifin – Chairul Yaqin Hidayat

Untuk pasangan ini mendapatkan nomor urut 1 sama seperti dengan apa yang KPU tetapkan. Untuk partai yang mengusung pasangan ini terbilang cukup banyak di mana meliputi partai Golkar, Demokrat, dan PKB. Selain itu pasangan ini sangat optimis dengan nomor urut 1 yang di dapatkan, karena itu melambangkan sebuah pilihan utama. Untuk itu bagi anda warga Kota Bandung yang memiliki jalan pikiran sama dengan pasangan ini, maka anda harus memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.

 
2. Hasil Quick Count Pasangan Yossi Irianto – Aries Supriatna

Pasangan ini juga tidak kalah dalam berkoalisi dengan partai, dimana seperti yang kita ketahui jika partai politik yang mendukung pasangan ini ada 4, yakni PDIP, Hanura, Nasdem, dan PPP. Untuk itu pasangan ini juga perlu di perhitungkan pada saat pemilihan, karena bisa jadi pasangan inilah yang menjadi calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Bandung selanjutnya. Dan bagi anda warga Kota Bandung yang mendukung akan kepimpinan pasangan ini, maka anda harus memberikan hak suara anda dan memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.


3. Hasil Quick Count Oded M Danial – Yana Mulyana

Walaupun tidak banyak partai politik yang mendukung pasangan ini,dimana hanya partai Gerindra dan PKS saja yang mendukug.  Tapi di dalam sebuah Pilkada hal apapun bisa saja terjadi. Dan mungkin pasangan ini menjadi kuda hitam dalam Pilkada Kota Bandung.  Untuk itu bagi anda warga Kota Bandung yang menginginkan pasangan ini memenangkan Pilkada, maka anda harus mendukungnya dengan cara mencoblos nomor urut 3 pada saat pelaksanaan pemilihan.

Masa-masa kampanye merupakan masa dimana semua pasangan akan menyampaikan tujuan mereka ke depannya. Dan hal yang paling sering di jumpai di Indonesia adalah adanya politik uang, jadi dalam hal ini pasangan akan memberikan sejumlah uang agar memilih mereka pada saat pelaksanaan.

Tentu saja hal itu sangat memprihatinkan sekali, untuk itu bagi anda warga Kota Bandung dan menginginkan pemimpin yang amanah, maka anda harus mulai dari diri sendiri dan belajarlah untuk menjadi dewasa. Jadi manfaatkan waktu kampanye yang akan di mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018 sebaik mungkin.

Nah sekarang sudah memasuki tahap akhir untuk menentukan pemimpin baru dalam Pilkada Kota Bandung periode 2018. Karena pada tanggal 27 Juni 2018, anda harus memberikan hak suara anda dalam sebuah pemilihan dengan cara datang ke TPS yang sudah di tentukan. Untuk itu bagi anda yang memiliki waktu luang agar datang untuk memilih, karena suara anda sangatlah berpengaruh terhadap terpilihnya seorang pemimpin baru.

Untuk itu hilangkan rasa malas dan jangan jadi warga yang golput. Kami kira cukup sampai di sini informasi mengenai Pilkada Kota Bandung, karena pada dasarnya semua informasi penting sudah kami sampaikan di atas. Jadi ini semua tergantung pada diri anda masing-masing, apakah mau menjadi warga yang baik atau menjadi warga yang senang akan kebahagiaan sesaat.