Hasil Quick Count Pilkada Kota Banjar 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Banjar 2018/2019 Menilik Persaingan 2 Paslon Pilkada Kota Banjar Dalam gelaran pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar saat ini sudah di tetapkan dua pasangan yang akan maju pada Pilkada Kota Banjar periode 2018. Dari dua pasangan tersebut tentunya sudah mendapatkan nomor urut masing-masing.

Dan bagi anda warga Kota Banjar sudahkah mengetahui nomor urut tersebut ? karena pada nantinya yang akan kita coblos adalah nomor urut mereka, jadi mulai sekarang anda harus mengetahuinya agar pada saat pelaksanaan anda tidak salah memilih pemimpin. Untuk itu simak baik-baik penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah ini.



1. Hasil Quick Count Pasangan Maman Suryaman – Irma Bastaman

Untuk pasangan ini merupakan pasangan yang paling di favoritkan untuk memenangkan Pilkada Kota Banjar periode 2018. Dimana hal ini bisa terlihat dari banyaknya koalisi partai yang mendukung pasangan ini, koalisi partai tersebut meliputi partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, Demokrat, dan Hanura. 

Jadi sudah tidak di ragukan lagi jika nantinya pasangan inilah yang terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjar selanjutnya. Tapi perlu kami ingatkan hal itu bisa terwujud melalui dukungan warga Banjar, karena dalam sebuah pemilihan wargalah yang menentukan pemimpin. Untuk itu bagi yang mendukung pasangan ini bisa memilih nomor urut 2.


2. Hasil Quick Count Pasangan Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana

Untuk pasangan ini juga tidak boleh di anggap remeh, karena pada saat penentuan nomor urut justru pasangan ini yang mendapatkan nomor urut 1. Jadi hal itu sudah menunjukan kualitas dari pasangan ini, selain itu pasangan ini juga di dukung oleh 3 partai besar yakni PDIP, Golkar, dan PKB. Jadi dengan adanya dukungan partai tersebut bisa saja pasangan ini yang menjadi calon pemimpin terpilih. Untuk itu bagi anda warga Banjar yang memiliki tujuan sama dengan mereka agar menyalurkan hak suara anda di TPS dengan cara mencoblos nomor urut 1.

Pada gelaran pemilihan Kepala Daerah saat ini di adakan secara serentak di berbagai Daerah yang ada di Indonesia. Dan untuk masa kampanye itu sendiri sudah di putuskan oleh KPU pusat yaitu akan di mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Untuk itu bagi anda warga Banjar agar memanfaatkan waktu kampanye tersebut untuk memilah dan memilih pasangan yang menurut anda terbaik.

Karena biasanya semua calon akan menyampaikan orasi dan tujuan mereka pada saat kampanye. Jadi dalam hal ini merupakan waktu yang tepat untuk menentukan seorang pemimpin baru Kota Banjar. Dalam sebuah Pemilihan Kepala Daerah biasanya akan di adakan sebuah debat antar pasangan. Begitu juga dengan apa yang sudah KPU tetapkan pada Pilkada Kota Banjar.

Dimana akan di adakan sebuah debat, tapi di sisi lain debat akan di langsungkan di sela-sela masa kampanye. Atau lebih tepatnya di mulai dari 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Untuk itu bagi anda warga Banjar agar menyaksikan debat ini, dengan begitu anda akan mendapatkan sebuah pencerahan mengenai pemimpin yang akan anda pilih.

Setelah melalui beberapa tahapan, sekarang tinggal penentuan pasangan mana yang akan terpilih menjadi pemimpin baru Kota Banjar. Dan itu semua tergantung pada pilihan anda, karena dalam hal ini yang menentukan terpilihnya seorang pemimpin adalah hak suara anda. Jadi gunakan hak suara anda sebaik mungkin dan coba hindari adanya politik uang. Dan untuk pelaksanaanya yaitu pada tanggal 27 Juni 2018.

Nah, sudah cukup jelas bukan informasi mengenai Pilkada Kota Banjar ? Dengan adanya informasi tersebut anda bisa lebih memanfaatkan waktu dengan baik. Karena yang menjadikan pasangan tersebut menjadi pemimpin selanjutnya adalah anda. Jadi jangan salahkan jika pemimpin yang anda pilih tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan pada saat masa-masa kampanye.