Hasil Quick Count Pilkada Kota Bekasi 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Bekasi 2018/2019 Pilkada Kota Bekasi Kian Menarik Dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi saat ini ada dua pasangan yang mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. Sudahkah anda mengetahui siapa saja mereka tersebut, dan berapa nomor urut dari pasangan tersebut ?

Anda tidak usah khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan membawakan kabar gembira bagi warga Bekasi. Dimana kami akan menjelaskan seputar Pilkada Kota Bekasi, yang bisa anda simak di bawah ini.


1. Hasil Quick Count Pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto

Pasangan ini terbilang di dukung oleh banyak koalisi partai, dimana ada partai Golkar, PAN, Demokrat, PPP, Hanura, dan yang paling terbaru partai PDIP juga ikut bergabung ke dalam koalisi ini. Dengan banyaknya dukungan partai, pasangan ini mampu menempati 37 kursi yang ada di DPRD. Untuk itu sudah tidak di ragukan lagi jika pasangan ini bisa saja memenangkan Pilkada Kota Bekasi pada periode ini. Dan untuk anda yang memiliki jalan pikiran sama dengan pasangan ini, anda bisa membantu mereka untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi dengan cara mencoblos atau memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.



2. Hasil Quick Count Pasangan Nur Supriyanto – Adhy Firdaus

Untuk pasangan ini hanya mendapat dukungan dari dua partai politik saja yaitu Gerindra dan PKS. Tapi tidak ada yang bisa memprediksi siapa yang akan memenangkan Pilkada di Kota Bekasi, karena pasangan ini bisa saja menjadi kuda hitam dan memenangka Pilkada. Untuk itu bagi anda yang mendukung dan mempunyai tujuan sama dengan apa yang pasangan ini pikirkan. Maka anda harus memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan, setidaknya untuk membantu pasangan ini memenangkan Pilkada Kota Bekasi pada periode tahun ini.

Untuk waktu kampanye itu sendiri akan di lakukan secara serentak di seluruh daerah yang ada di Indonesia, dimana kampanye akan di mulai pada tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Untuk itu bagi anda warga Bekasi agar memanfaatkan waktu tersebut untuk menyaring pemimpin mana yang menurut anda terbaik. Karena pada saat kampanye merupakan waktu yang paling pas untuk memilah dan memilih pemimpin, karena biasanya semua pasangan akan menyampaikan visi dan misi kerja mereka ke depannya. Untuk itu manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya.

Biasanya untuk waktu pelaksanaan debat publik akan di lakukan satu atau dua kali pada masa kampanye yaitu tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Selain itu debat akan di lakukan secara umum, sehingga semua warga bisa mendengarkan dan mengikuti debat sesuai dengan prosedur. Karena bisanya dalam sebuah debat akan di pandu oleh seorang moderator, untuk itu jika waktu debat ini sudah di tentukan.

Dan bagi anda yang mungkin memiliki pertanyaan, anda harus bisa mengontrol diri dan ikuti prosedur dari jalannya acara tersebut. Setelah masa kampanye dan debat di lakukan, langkah terakhir dalam sebuah Pilkada adalah pemilihan calon pemimpin. Dimana dalam hal ini warga Bekasi yang menentukan pemimpin mereka ke depannya mau seperti apa, karena hak suara merekalah yang menentukan terpilihnya seorang pemimpin.

Untuk itu gunakan hak suara pada saat pemilihan sebaik mungkin dan gunakan juga hati nurani anda untuk menentukannya. Lengkap sudah pembahasan mengenai Pilkada Kota Bekasi, nah untuk anda warga Kota Bekasi agar mengetahui dan memahami apa yang sudah kami jelaskan di atas. Karena pembahasan tersebut merupakan hal penting yang harus di perhatikan, jika anda ingin memiliki pemimpin yang amanah dan dapat memajukan Kota Bekasi.