Hasil Quick Count Pilkada Kota Bengkulu 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Bengkulu 2018/2019 Pilkada Kota Bengkulu Di Ikuti Oleh 4 Calon Pasangan Pada Pilkada Kota Bengkulu saat ini terdaftar ada 4 calon pasangan yang bakal maju pada Pilkada 2018. Tapi dari 4 pasangan tersebut apakah anda sudah mengetahui nomor urut yang di berikan KPU, karena kalau tidak mengetahui bisa saja anda salah memilih pasangan lain. Tapi anda jangan khawatir karena pada pembahasan kali ini kami akan menyampaikan berbagai informasi seputar pilkada yang ada di Kota Bengkulu. Untuk itu simak baik-baik ya.


Hasil Quick Count Pasangan David – Bakhasir

Ini merupakan satu-satunya pasangan yang mencalonkan diri ke KPU melalui jalur perseorangan. Dan pasangan ini dinyatakan lulus setelah mendapat dukungan dari tim KPUD dan masyarakat. Selain itu pasangan ini adalah seorang anggota TNI, jadi sudah tidak di ragukan lagi jiwa kepimpinannya. Untuk itu bagi anda yang mau menjadikan pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, pada saat pemilihan silahkan anda pilih nomor urut 1.


  
Hasil Quick Count Pasangan Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasih

Ini merupakan pasangan dengan nomor urut 2, dimana pasangan hanya di usung oleh 2 partai saja yaitu partai Nasdem dan PKS. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan jika pasangan ini bisa menjadi calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Untuk itu bagi anda yang mungkin sejalan dengan visi dan misi kerja mereka, silahkan anda pilih no urut 2 untuk memimpin kota kesayangan anda.

    
Hasil Quick Count Pasangan Helmi Hasan – Dedi Wahyudi

Pasangan ini mencalonkan diri ke KPU dengan dukungan dari beberapa partai yaitu parta Gerindra, Demokrat, dan PAN. Dan pasangan ini mendapat nomor urut 3, jadi bagi anda yang memiliki jalan pikiran sama dengan apa yang di sampaikan pada visi misi mereka, jangan sampai lewatkan waktu pemilihannya. Karena suara anda sangat berpengaruh terhadap terpilihnya calon pemimpin baru kota Bengkulu.

  
Hasil Quick Count Pasangan Patriana Sosialinda – Mirza

Pasangan yang terakhir yang mencalonkan diri ke KPU Bengkulu adalah pasangan Patriana dan Mirza. Dimana pasangan ini di usung oleh 3 partai besar yaitu parta PDIP, Golkar, dan Hanura. Untuk itu pasangan ini perlu di perhitungkan pada saat pemilihan, dan bagi anda yang memiliki keinginan untuk menjadikan pasangan ini sebagai pemimpin baru anda silahkan pilih nomor urut 4.

Nah setelah anda mengetahui pasangan yang mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Sekarang saatnya untuk semua pasangan melakukan kampanye atau orasi mengenai visi dan misi mereka ke depannya. Jadi dengan adanya kampanye anda bisa lebih yakin lagi dalam memilih siapa pasangan yang mau di jadikan sebagai pemimpin.

Untuk itu perhatikan waktu kampanye yang sudah di tentukan oleh panitia Pilkada Kota Bengkulu, dimana kampanye akan di lakukan mulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Setelah batas waktu kampanye yang di tentukan berakhir, tentunya anda sudah mengantongi nama pasangan yang mau anda jadikan pemimpin baru kota Bengkulu.

Dan untuk waktu pelaksanaanya sendiri di lakukan secara serentak yaitu pada tanggal 27 Juni 2018, jadi kami harapkan anda bisa meluangkan waktu sebentar untuk menyampaikan hak suara anda di TPS yang sudah di sediakan. Karena hak suara anda menentukan masa depan dari kota Bengkulu. Jadi setelah semua itu berakhir dan tinggal pelaksanaanya, kami sarankan anda untuk memilih pasangan yang sesuai dengan hati nurani anda.

Dan jangan sampai tergoda akan sesuatu sesaat, untuk itu gunakanlah  hak pilih anda dalam Pilkada Kota Bengkulu sebaik-baiknya. Semoga kota Bengkulu bisa menjadi lebih maju dengan pemimpin baru yang amanah.