Hasil Quick Count Pilkada Kota Bogor 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Bogor 2018/2019 simak Pilkada Kota Bogor Di Ikuti Sebanyak 4 Pasangan Berita seputar pemilihan Kepala Daerah yang di adakan secara serentak saat ini menjadi berita yang hangat dan populer. Tentunya hal itu di pengaruhi oleh calon pasangan yang mengajukan diri di Pilkada. Begitu juga yang terjadi di Kota Bogor, dimana ada 4 (empat) pasangan yang maju dalam Pilkada Kota Bogor untuk periode 2018.

Bagi anda warga Bogor apakah sudah mengetahui siapa saja mereka ? dan berapa nomor urut pasangan yang di dapat ? untuk itu anda perlu menyimak pembahasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Nomor Urut Pasangan Pilkada Bogor



1. Hasil Quick Count Pasangan Achmad Ru’yat- Zaenul Mutaqin

Untuk pasangan pertama yang mengikuti Pilkada Kota Bogor adalah Achmad ru’yat dan Zaenal Mutaqin. Dimana pasangan ini berkoalisi dengan 3 partai politik yang meliputi partai Gerindra, PKS, dan PPP. Dengan bantuan partai politik tersebut bisa membantu mereka untuk memenangkan Pilkada pada periode ini. Untuk itu bagi anda yang sejalan dengan pemikiran mereka anda bisa mendukungnya dengan cara memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.


2. Hasil Quick Count Pasangan Edgar Suratman – Syefwelly Ginanjar

Jika dalam sebuah Pilkada biasanya calon pasangan akan mendapatkan dukungan dari partai politik. Tapi hal ini berbeda dengan pasangan ini, dimana pasangan ini mendaftarkan diri ke KPU melalui jalur perseorangan, atau tanpa bantuan dari partai politik. Tapi buksn tidak mungkin jika pasangan inilah yang memenangkan Pilkada pada periode ini. Untuk itu agar jalan mereka terbuka lebar, maka anda harus mendukungnya dengan cara memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.

 
3. Hasil Quick Count Pasangan Bima AryavSugiarto- Dedie A Rachim

Untuk pasangan ini sangat di jagokan sekali dalamPilkada Kota Bogor kali ini, salah satau faktor yang sangat berpengaruh yaitu pasangan ini merupakan orang penting yang ada di Kota Bogor. Selain itu pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai macam partai politik besar, yakni Partai Demokrat, Golkar, PAN, Nasdem, dan Hanura. Jadi untuk anda yang menjagokan pasangan ini agar menang dalam Pilkada, maka anda harus mendukungnya dengan cara memilih nomor urut 3 pada saat pemilihan.


4. Hasil Quick Count Pasangan Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso

Pasangan terkahir yang mencalonkan diri dalam Pilkada di Kota Bogor adalah Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso. Pasangan ini juga tidak boleh di anggap remeh, karena pasangan ini mendapatkan dari 2 partai besar yakni PDIP dan PKB. Jadi apapun bisa terjadi dalam sebuah pemilihan, untuk itu agar memuluskan jalan mereka menjadi seorang pemimpin. Maka anda harus memilih nomor urut 4 pada saat pemilihan.


Karena pada dasarnya Pilkada kali ini di lakukan secara serentak, maka masa kampanye juga sudah di tetapkan oleh badan KPU yang ada di pusat. Dimana kampanye akan di mulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Untuk itu kami sarankan agar anda memanfaatkan masa kampanye tersebut sebaik mungkin guna mendapatkan pemimpin yang anda harapkan. Jadi dalam hal ini anda tidak boleh terpengaruh adanya politik uang.

Jika masa kampanye sudah berakhir, maka saatnya anda memutuskan untuk memilih pasangan mana yang akan di jadikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor untuk selanjutnya. Jadi kami harapkan agar anda datang pada saat pemilihan, dimana hal itu akan di lakukan pada tanggal yaitu 27 Juni 2018. Jadi pada hari tersebut usahakan untuk meluangkan waktu sebentar, dan menyampaikan hak suara anda.

Dalam sebuah Pilkada tentunya hak suara sangatlah berpengaruh sekali terhadap keputusan akhir. Dan saat ini banyak sekali pihak yang curang dengan mengiming-imingi selembar uang agar memilih pasangan tertentu. hal itu lebih di kenal dengan sebutan politik uang, untuk itu bagi anda warga Bogor yang menginginkan pemimpin baik. Maka anda harus memilih pemimpin dalam Pilkada Kota Bogor dengan hati nurani anda.