Hasil Quick Count Pilkada Kota Cirebon 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Cirebon 2018/2019 Pilkada Kota Cirebon Hanya Ada Di Ikuti Oleh Dua Pasangan Pada gelaran Pilkada yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia, saat ini sudah memasuki babak baru atau masa kampanye. Dimana semua pendaftaran sudah di tutup, dan nomor urut pasangan juga sudah di tentukan oleh KPU. 

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Pilkada Kota Cirebon. Anda penasaran siapa saja calon Walikota dan Wakil Walikota cirebon, nah simak pembahasannya karena kami akan mengulas habis mengenai Pilkada yang ada di Kota Cirebon. Nomor Urut Pasangan Pilkada Kota Cirebon.




1. Hasil Quick Count Pasangan Effendi – Edo


Untuk pasangan ini mendapatkan nomor urut 1 yang sudah di tentukan oleh KPU. Dan untuk memuluskan jalan mereka menjadi pemimpin dalam Pilkada Kota Cirebon, mereka di dukung oleh beberapa partai besar seperti Golkar, PDIP, dan PPP. Jadi pasangan ini perlu di perhitungkan pada saat pemilihan, apalagi saingan mereka hanya satu pasangan saja. Dan bagi anda warga Cirebon dan mau menjadikan pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, maka anda harus memberikan hak suara anda dengan cara memilih nomor urut 1.


2. Hasil Quick Count Pasangan Nasrudin Aziz – Eti Herawati

Bagi anda warga Cirebon mungkin sudah mengenal beliau, karena memang beliau adalah mantan Walikota Cirebon yang kembali mencalonkan diri pada periode kali ini. Selain itu pasangan ini juga sangat di jagokan bisa memenangkan putaran kali ini, hal ini bisa di buktikan dengan banyaknya partai yang mengusungnya yakni partai Demokrat, PKB, Nasdem, dan PKPI. Tapi itu semua bisa terwujud melalui dukungan anda pada saat pemilihan, dan untuk mewujudkannya bagi anda warga Cirebon dapat memilih pasangan ini dengan cara mencoblos nomor urut 2.

Untuk masa kampanye itu sendiri sudah di tetapkan oleh KPU dan akan di mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Dengan adanya kampanye tersebut anda bisa lebih kenal akan visi dan misi kerja mereka. Selain itu kampanye merupakan sarana yang pas untuk anda menyaring dan memilah pasangan mana yang terbaik untuk memimpin Kota Cirebon.

Untuk itu bagi anda warga Cirebon agar memaksimalkan waktu kampanye dengan baik, dan jangan sampai terpengaruh adanya politik uang. Karena seperti yang sudah-sudah manis di awal maka akan pahit di akhir. Untuk debat publik itu sendiri akan di langsungkan pada sela-sela waktu kampanye, jadi dengan kata lain debat akan di lakukan mulai tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Biasanya dalam sebuah Pilkada akan di lakukan debat publik sebanyak dua kali.

Jadi bagi anda warga Cirebon agar menyaksikan debat ini, karena dengan adanya debat biasanya pasangan akan saling adu argumen mengenai visi dan misi kerja mereka ke depannya. Tentunya hal ini sangat membantu anda dalam menentukan pilihan untuk memilih pasangan mana yang terbaik untuk memimpin Kota Cirebon.

Setelah melewati beberapa tahapan, sekarang tinggal keputusan akhir untuk menentukan pemimpin baru dalam Pilkada Kota Cirebon. Dimana hal ini di putuskan oleh suara anda semua, jadi dalam hal ini gunakan suara anda sebaik mungkin dan jangan terpengaruh oleh hal apapun. Untuk itu tetap yakin apa yang kata hati anda katakan, karena ini bukanlah hal sembarang yang bisa anda putuskan dengan mudah. 

Dimana harapan Kota Cirebon berada pada warga Kota Cirebon itu sendiri. Untuk itu anda perlu memiliki kesadaran yang tinggi dan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018, dan menggunakan hak suara anda untuk menentukan pemimpin baru Kota Cirebon. Segala macam Pemilu biasanya identik dengan adanya politik uang, dimana pasangan yang paling banyak mengeluarkan uang itulah pasangan yang akan terpilih. Untuk itu bagi anda warga Kota Cirebon agar memilih pasangan pada saat Pilkada Kota Cirebon dengan hati nurani anda.