Hasil Quick Count Pilkada Kota Gorontalo 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Gorontalo 2018/2019 berikut Pilkada Kota Gorontalo Di Ikuti Oleh 3 Pasangan Dalam pemilihan kepala daerah gorontalo saat ini 3 pasangan yang mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo. Tapi apakah anda sudah mengetahui siapa saja pasangan yang mencalonkan diri ? Anda tidak perlu khawatir karena kami di sini akan menjelaskan seputar pilkada kota gorontalo pada tahun 2018.

Mulai dari nomor urut pasangan, waktu kampanye, dan waktu pelaksanaanya. Semua itu akan kami jelaskan pada pembahasan kali ini, jadi bagi anda warga Gorontalo untuk menyimak pembahasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Nomor urut pasangan pilkada kota gorontalo



1. Hasil Quick Count Pasangan Adhan Dambea – Hardi Hemeto

Pasangan ini maju ke dalam pilkada gorontalo dengan dukungan dari empat parpol (partai politik), dimana ada partai Gerindra, PAN, Hanura, dan Nasdem. Jadi dengan adanya dukungan ke empat partai tersebut sudah memenuhi persyaratan minimal dari kursi DPRD yang di tentukan. Untuk itu bagi anda yang mungkin sejalan dengan apa yang mereka pikirkan anda bisa menjadikan pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota gorontalo selanjutnya dengan cara memilih nomor urut 1.


2. Hasil Quick Count Pasangan Marten Tahan – Ryan Kono

Untuk pasangan ini mendapat dukungan dari berbagai macam partai yang besar, dimana partai tersebut adalah partai Golkar, Demokrat, dan Bulan Bintang. Jadi sudah tidak di ragukan jika pasangan ini bisa maju ke pilkada kota gorontalo. Untuk itu bagi anda yang memiliki visi dan misi kerja yang sama dengan mereka anda bisa memilih pasangan ini dengan cara mencoblos nomor urut 2 pada saat pelaksanaan.


3. Hasil Quick Count Pasangan Rum Pagau – Rusliyanto Monoarfa

Walaupun pasangan ini hanya mendapat satu dukungan partai politik yaitu PDIP, tapi tidak menutup kemungkinan jika pasangan inilah yang memenangkan pilkada gorontalo. Karena yang di inginkan masyarakat adalah visi dan misi kerja yang pastibukanya janji-janji, untuk itu bagi anda yang sejalan dengan pemikiran mereka. Anda harus memilih nomor urut 3 agar pasangan ini bisa memenangkannya.

Karena pada dasarnya pilkada saat ini di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia, jadi untuk waktu kampanye itu sendiri juga tidak berbeda jauh dengan daerah lainnya. Dimana ini akan di mulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Jadi  bagi anda warga Gorontalo agar memanfaatkan waktu kampanye ini sebagai bahan pertimbangan untuk memilih calon mana yang terbaik.

Karena memang dengan adanya kampanye dapat membantu anda lebih kenal dan mengetahui visi dan misi kerja mereka ke depannya, jadi manfaatkan waktu kampanye ini sebaik mungkin. Dan setelah masa kampanye itu berkahir, sekarang saatnya anda untuk menentukan pilihan guna mendapatkan sebuah pemimpin baru untuk kota gorontalo.

Untuk itu bagi anda yang menjadi warga gorontalo agar meluangka waktu sebentar untuk melakukan pencoblosan atau hak suara anda. Karena memang hak suara di sini sangat menentukan sekali calon pemimpin yang akan memimpin kota anda. Untuk itu gunakan hak suara anda dari hati nurani yang paling dalam, jangan sampai terhasut dari orang apalagi adanya sebuah politik uang. Jadi itulah beberapa hal yang menyangkut tentang pilkada kota gorontalo, untuk menentukan pemimpin yang amanah itu terletak pada diri anda masing-masing.

Karena dalam hal ini suara anda sangatlah berpengaruh untuk menentuka pemimpin selanjutnya, jadi gunakan hak suara anda sebaik-baiknya dan tidak boleh melakukan tindakan curang dalam bentuk apapun. Karena semua itu akan berbalik ke diri kita masing-masing. Sekali lagi kami ingatkan untuk memilih calon pemimpin yang sesuai dengan kata hati yang anda katakan.