Hasil Quick Count Pilkada Kota Jambi 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Jambi 2018/2019 Panasnya Persaingan Di Pilkada Kota Jambi Pada gelaran pemilihan kepala daerah secara serentak yang di lakukan di seluruh wilayah Indonesia, saat ini masing-masing daerah sudah menentukan beberapa pasangan yang akan mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

Begitu juga di kota Jambi, dimana sudah ada dua pasangan yang mendaftarkan diri ke KPU untuk maju di pilkada kota jambi saat ini. Nah sudahkan anda mengetahui siapa pasangan tersebut ? untuk itu jangan lewatkan pembahasan yang akan kami sampaikan di bawah ini, karena kami akan menjelaskan beberapa hal mengenai pilkada yang ada di kota Jambi.




1. Hasil Quick Count Pasangan Abdullah Sani – Kemas Al Farizi

Pasangan ini mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi hanya mendapat dukungan dua partai saja yakni PDIP dan PAN. Tapi anda tidak boleh menganggap remeh pasangan ini, karena gubernur dari Jambi merupakan ketua DPP dari partai PAN. Jadi mungkin saja pasangan ini mendapatkan suara banyak pada saat pemilihan.

Untuk itu bagi anda yang percaya akan kepimpinan dan visi kerja mereka anda bisa menyalurkan aspirasi dengan cara memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan. Sehingga dengan banyaknya suara anda semua bisa membawa kota Jambi yang nyaman dan damai.


2. Hasil Quick Count Pasangan syarif Fasha – Maulana

Seperti yang kita ketahui jika Walikota Jambi sebelumnya adalah Syarif Fasha yang berpasangan dengan Abdullah Sani. Tapi pada pilkada kota Jambi saat ini mereka saling berebut untuk menjadi Walikota selanjutnya. Untuk pasangan ini banyak sekali di dukung oleh partai politik dimana ada 10 partai politik yang mendukungnya yaitu partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PKB, PKS, PPP, Hanura, PKPI, dan Nasdem. Jadi sudah tidak di ragukan lagi jika pasangan ini bisa saja mendapat suara yang banyak. Dan bagi anda yang sejalan dengan pemikiran mereka anda bisa membantu mereka dengan cara memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.

Setelah KPU menetapkan pasangan yang akan maju pada pilkada di kota Jambi, selanjutnya KPU akan memberikan waktu untuk semua pasangan melakukan orasi atau kampanye. Dimana kampanye ini di tujukan untuk menyampaikan visi dan misi kerja masing-masing, sehingga akan lebih mendapat kepercayaan dari warga Jambi.

Untuk itu bagi anda warga Jambi agar memanfaatkan waktu kampanye ini sebagai penyaring pemimpin yang menurut anda terbaik untuk di jadikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi selanjutnya. Dan untuk masa kampanye itu sendiri di mulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018.

Biasanya dalam sebuah pilkada akan di laksanakan debat antar pasangan. Dimana dalam hal ini pasangan yang akan maju saling beradu argumen mengenai visi dan misi mereka ke depannya. Dan untuk anda warga Jambi agar menyasikan debat ini, dengan begitu anda akan lebih yakin lagi dalam menentukan pilihan anda ke depannya. Dan untuk pelaksanaan debat akan di lakukan pada tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Atau bisa saja debat ini di lakukan dalam proses kampanye.

Setelah melalui beberapa tahap sekarang tinggal anda untuk memutuskan hak suara dalam pemilihan. Dan ini akan di lakukan pada tanggal 27 Juni 2018, untuk itu pada hari tersebut usahakan bisa meluangkan waktu sebentar datang ke TPS masing-masing dan memilih pasangan yang sesuai dengan hati nurani anda.

Usai sudah informasi mengenai pilkada kota jambi. Jadi kami harapkan dengan informasi ini, bagi anda warga Jambi dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Dan perlu kami sarankan agar anda tidak terpengaruh adanya politik uang, karena itu tidak mencerminkan pemimpin yang baik dan amanah.