Hasil Quick Count Pilkada Kota Malang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Malang 2018/2019 Pilkada Kota Malang Di Ikuti Oleh 3 Pasangan Berita mengenai Pemilihan Kepala Daerah saat ini menjadi trending topik di berbagai macam situs. Begitu juga yang terjadi di Pilkada Kota Malang, dimana dalam Pilkada kali ini terdapat 3 calon yang mengajukan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Malang. 

Bagi anda warga Malang sudahkah mengetahui siapa saja mereka ? Dan nomor urut berapa yang mereka dapatkan ? untuk itu simak baik-baik penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Kota Malang merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota ini masuk dalam kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan bahkan kota malang masuk dalam kota terbesar ke-12 di Indonesia. 



Tentu selalu menarik jika kita membahas mengenai Malang sebagai salah satu kota yang cukup potensial untuk mendulang suara dengan alasan luas wilayah dan penduduk menjadi alasan banyak parpol untuk memperisiapkan calonnya dengan harapan dapat memimpin di kota ini dan menjadi salah satu kota basis salah satu parpol yang memenangkan Pilkada Kota Malang.

Kota malang  sendiri didirikan pada masa Kerajaan Kanjuruhan dan terletak di dataran tinggi seluas 145,28 km2 yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Malang. Bersama dengan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya.


1. Hasil Quick Count Pasangan Yaqud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi

Pasangan pertama yang mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Malang adalah pasangan Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi. Dimana pasangan ini sangat di jagokan sekali untuk memenangkan Pilkada kali ini. Hal ini bisa terlihat dengan banyaknya Partai besar yang mendukung pasangan ini, yakni Partai PDIP, PAN, PPP, dan Partai Hanura. Bukan hanya itu saja pasangan ini juga mendapatkan nomor urut pertama atau satu yang di tetapkan oleh KPU. Jadi bagi anda yang mendukung pasangan ini silahkan coblos nomor urut tersebut.


2. Hasil Quick Count Pasangan Moch Anton – Syamsul Mahmud

Untuk pasangan selanjutnya juga perlu di perhitungkan, karena dalam sebuah pemilihan kita tidak bisa memprediksi akan hasil yang keluar. Sama halnya dengan pasangan lainnya, dimana pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari partai politik, yaitu PKB dan PKS. Jadi bagi anda yang mendukung pasangan ini, anda bisa menyalurkan hak suara anda pada saat pemilihan dan pilihlah nomor urut 2.


3. Hasil Quick Count Pasangan Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko

Pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti Pilkada Kota Malang adalah Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko. Dimana untuk memuluskan jalan mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Malang, mereka di dukung oleh dua partai besar yakni Partai Golkar dan Demokrat. Tapi semua itu tergantung pada hak suara yang anda berikan, dan apabila anda mendukung pasangan ini silahkan pilih nomor urut 3 pada saat pemilihan.

Biasanya dalam sebuah Pemilihan akan di adakan kampanye atau orasi dari setiap pasangan. Hal ini di tujukan untuk membuat masyarakat lebih memahami tentang visi dan misi kerja mereka. Jadi dalam hal ini bagi anda warga Malang, maka anda harus memperhatikan masa kampanye yang akan di lakukan pada tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Karena dalam masa tersebut anda bisa memilah dan memilih pasangan mana yang menurut anda terbaik untuk memimpin Kota Malang selanjutnya. Selain itu hindari menerima uang dari pasangan atau lebih di kenal dengan sebutan politik uang. Karena hal itu malah akan membuat anda menyesal nantinya.

Setelah melewati beberapa tahap, sekarang saatnya semua pasangan siap menerima hasil dari gelaran Pilkada kali ini. Dan itu semua tergantung akan hak suara yang anda berikan untuk pasangan mana, karena semakin banyak suara yang anda berikan untuk pasangan tertentu. Maka bisa saja pasangan tersebut memenangkan Pilkada. Untuk itu gunakan hak suara anda pada tanggal 27 Juni 2018 sebaik mungkin, dan gunakan juga hati nurani anda untuk memilih pasangan yang menurut anda terbaik.

Jadi begitulah informasi mengenai Pilkada Kota Malang yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini. Jadi sebelum hari pemilihan itu tiba, gunakan masa kampanye untuk menyaring pasangan terbaik. Karena pasangan yang anda pilih, nantinya akan menjadi pemimpin baru di Kota Malang. Jadi sekali lagi pikirkan baik-baik dalam menentukan pilihan, jangan sampai anda salah memilih pemimpin yang bisa membuat Kota Malang jatuh.