Hasil Quick Count Pilkada Kota Mojokerto 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Mojokerto 2018/2019 Nomor Urut 4 Pasangan Pilkada Kota Mojokerto Saat ini dalam Pemilihan Kepala Daerah secara serentak di seluruh Indonesia sudah memasuki babak baru. Dimana di setiap KPU sudah memutuskan pasangan mana yang bakal maju, dan mendapatkan nomor urut berapa mereka. Dan salah satu kota yang saat ini sedang ramai adalah Mojkerto, dimana dalam Pilkada Kota Mojokerto kali ini terdapat 4 pasangan yang mendaftarkan diri ke KPU. Lantas siapa sajakah mereka ? simak pembahasannya di bawah ini.

Sebelum melanjutkan informasi mengenai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota kita akan sedikit membahas terlebih dahulu mengenai Kota Mojokerto sebagai salah satu wilayah kotamadya dan rata-rata memiliki penduduk yang cukup padat karena daerah perkotaan, wilayah ini selalu ramai diperbincangkan apalagi mengenai Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun ini.



Selalu ramai juga paslon yang mencalonkan diri di pilkada kota Mojokerto, bisa dibilang lebih dari 2, untuk masyarakat Kota Mojokerto ini bukan hal baru, pilkada adalah rutinitas pesta rakyat 5 tahun sekali, jadi ini merupakan hal biasa, sama seperti 5 tahun lalu progres Pilkada dimulai sejak kampaye sampai dengan hasil Quick Count bagi masyarakat yang sudah memilih jagoannya ada baiknya simak mengenai hasil quick count seperti berikut ini :


1. Hasil Quick Count Pasangan Akmal Boedianto – Rambo Garudo

Pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU adalah Akmal Boedianto dan Rambo Garudo, dimana pasangan ini mendapat dukungan dari partai PDI Perjuangan. Walaupun hanya satu partai yang mendukung, tapi bisa saja pasangan ini yang memenangkan Pilkada kali ini. Tapi sebelum itu anda harus memberikan dukungan dengan cara memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.


2. Hasil Quick Count Pasangan Andy Soebjakto – Ade Ria Suryani

Pasangan selanjutnya yang maju dalam Pilkada Kota Mojokerto adalah Andy dan Ade. Dimana pasangan ini merupakan salah satu pasangan yang beranggotakan wanita, selain itu pasangan ini juga terbilang cukup banyak partai politik yang mendukungnya. Dimana ada tiga partai politik yakni Partai Demokrat, PKB, dan PPP. Dan bagi anda yang mendukung pasangan ini, anda bisa menyalurkan hak suara anda dengan cara memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.


3. Hasil Quick Count Pasangan Warsito – Moeljadi

Untuk pasangan ini mendapat dukungan dari dua partai politik yakni Partai PKS dan PAN. Dengan bantuan partai politik tersebut bisa membantu mereka memenangkan Pilkada kali ini. Tapi itu semua membutuhkan hak suara anda agar keinginan mereka bisa terwujud. Dan salah satu cara untuk mendukungnya adalah dengan memilih nomor urut 3 pada saat pemilihan.


4. Hasil Quick Count Pasangan Ika Puspitasari – Achmad Rizal

Dalam Pilkada Kota Mojokerto tidak hanya ada satu pasangan yang beranggotakan wanita, tapi ada satu pasangan yang beranggotakan wanita yaitu Ika Puspitasari dan Achmad Rizal. Dan untuk memuluskan jalan mereka, pasangan ini mendapat dukungan dari dua partai besar yakni Partai Golkar dan Gerindra. Untuk itu bagi anda yang mencoba pemimpin wanita, maka anda harus memberikan hak suara anda dengan cara memilih nomor urut 4 pada saat pemilihan.

Untuk masa kampanye itu sendiri akan di lakukan pada tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Dengan adanya kampanye tersebut anda bisa memilah dan memilih pasangan mana yang menurut anda terbaik. Karena biasanya dalam sebuah kampanye setiap pasangan akan memberikan orasi mengenai visi dan misi kerja mereka ke depannya. Jadi dalam hal ini manfaatkan waktu tersebut dengan baik, dan jangan sampai terpengaruh adanya politik uang.

Jika masa kampanye sudah usai, maka tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan untuk memilih seorang pemimpin baru. Dimana hal ini akan di lakukan pada tanggal 27 Juni 2018. Jadi usahakan pada hari tersebut anda meluangkan waktu sebentar untuk datang ke TPS yang ada di tempat anda, dan menyampaikan hak suara anda. Karena dalam hal ini hak suara andalah yang menentukan terpilihnya seorang pemimpin baru. Jadi pilihlah pemimpin yang bisa mengangkat Kota Mojokerto bisa maju.

Itulah pembahasan mengenai Pilkada Kota Mojokerto, dengan adanya informasi yang sudah kami sampaikan di atas bisa memberikan sedikit gambaran bagi anda untuk menentukan pasangan mana yang akan di pilih. Walaupun pada dasarnya anda hanya mencoblos salah satu pemimpin, tapi jika pilihan anda salah suatu saat nanti anda akan menyesalinya. Jadi gunakan hati nurani anda untuk menentukan seorang pemimpin baru Kota Mojokerto.