Hasil Quick Count Pilkada Kota Probolinggo 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Probolinggo 2018/2019 Ada 4 Pasangan Yang Mengikuti Pilkada Kota Probolinggo Kota Probolinggo merupakan salah satu Kota yang berada di Provinsi Jawa Timur. Dimana Kota ini terkenal akan pertanian dan hasil laut. Hal ini bisa di buktikan dengan luas permukaan Kota yang sebagian besar adalah lahan sawah dan laut.

Dan saat ini di Kota Probolinggo sedang di adakan sebuah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota baru. Dari daftar yang masuk sudah ada 4 pasangan yang mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Probolinggo. Siapa sajakah mereka ? untuk itu kami akan memberikan informasi seputar Pilkada yang ada di Kota Probolinggo.



1. Hasil Quick Count Pasangan Suwito – Fenry Rahyuwono

Untuk pasangan pertama yang mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Probolinggo adalah Suwito dan Fenry Rahyuwono. Dimana pasangan ini mendaftarkan diri ke KPU melalui jalur perseorangan, atau tanpa dukungan dari partai politik. Tapi hal bagusnya adalah kualitas dari pasangan ini sudah terlihat. Untuk itu bagi anda yang mendukung pasangan ini, maka anda harus memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.


2. Hasil Quick Count Pasangan Fernanda Zulkarnain – Zulfikar Irmawan

Pasangan selanjutnya yang mendaftarkan diri ke KPU adalah Fernanda dan Zulfikar. Dimana pasangan ini berkoalisi dengan banyak partai yakni, Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, dan PPP. Selain itu pasangan ini juga memiliki jargon yaitu Sang Tretan. Dan bagi anda yang mungkin sejalan dengan pasangan ini, anda bisa memberikan dukungan anda dengan cara memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.


3. Hasil Quick Count Pasangan Syamsu Alam – Kulup Widyono

Pasangan selanjutnya adalah Syamsu Alam dan Kulup Widyono. Dimana pasangan ini memiliki jargon Alam-Ku. Selain itu pasangan ini juga di dukung oleh Partai PDI Perjuangan, walaupun hanya satu partai yang mendukungnya. Tapi bukan tidak mungkin jika pasangan inilah yang memenangkan Pilkada Kota Probolinggo. Untuk itu berikan hak suara anda pada saat pemilihan dengan cara mencoblos nomor urut 3.


4. Hasil Quick Count Pasangan Habib Hadi Zainal Abidin – Soufis Subri

Untuk pasangan yang terakhir juga tidak boleh di lupakan dalam persaingan. Karena pasangan ini mendapat dukungan dari 3 partai besar yakni partai Demokrat, PKB, dan PKS. Selain itu pasangan ini juga memiliki akronim Handal Brillian. Untuk itu bagi anda yang menjagokan pasangan ini, maka anda harus memilih nomor urut 4 pada saat pemilihan.

Seperti yang kita ketahui, jika saat ini Pilkada di lakukan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia. Jadi untuk masa kampanye itu sendiri juga sudah di putuskan oleh KPU pusat, dimana kampanye akan di mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Jadi kami sarankan untuk anda warga Probolinggo agar memanfaatkan waktu kampanye tersebut sebaik mungkin, karena dalam masa kampanye biasanya setiap pasangan akan menentukan visi dan misi kerja mereka ke depannya. 

Jadi dengan mengamati hal tersebut sudah membantu anda dalam menentukan pasangan mana yang terbaik dan harus anda pilih. Untuk tanggal pemilihan hampir setiap daerah melakukannya di hari yang sama. Dimana pelaksanaan akan di lakukan pada tanggal 27 Juni 2018. Untuk itu bagi anda warga Probolinggo agar memberikan hak suara anda dalam pemilihan tersebut. 

Jangan jadi warga yang golput, mulai sekarang belajar untuk menentukan sebuah pilihan. Karena hal tersebut bisa membantu anda dalam mengambil keputusan. Bagaimana sudah cukup jelas bukan ? Dengan informasi seputar Pilkada Kota Probolinggo yang sudah kami sampaikan di atas, semoga bisa membantu anda untuk menentukan pilihan anda jatuh ke pasangan mana. Masih banyak waktu dari sekarang yang bisa anda manfaatkan untuk menyeleksi pasangan, karena waktu pelaksanaan itu sendiri terbilang masih cukup lama. Jadi manfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin.