Hasil Quick Count Pilkada Kota Serang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Serang 2018/2019 berikut 3 Calon Pasangan Pilkada Kota Serang 2018 Pilkada atau pemilihan kepala daerah saat ini akan di adakan secara serentak di berbagai macam daerah yang ada di Indonesia. Dan bagi anda yang termasuk warga kota serang tapi belum mengetahui siapa saja sih calon pemimpin pada Pilkada Kota Serang? Dan kapan waktu pelaksanaan dari pilkada tersebut ? 

Tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulas habis informasi seputar pilkada yang ada di kota Serang. Jadi bagi anda warga kota Serang untuk menyimak pembahasan ini dengan baik. Nomor urut Pasangan Pada Pilkada Kota Serang. Dalam pemilihan kepala daerah kota serang saat ini terdapat 3 calon yang bisa anda pilih sebagai pemimpin.


Tapi sebelum anda memilihnya, anda harus mengetahui nomor urut pasangan tersebut terlebih dahulu. Karena bisa saja anda salah memilih pasangan lainnya. Berikut akan kami sampaikan beberapa informasi mengenai Pilkada Kota Serang di bawah ini.

Hasil Quick Count Pasangan Samsul Hidayat – Rohman

Pasangan yang pertama adalah pasangan Samsul dan Rohman. Dimana pasangan ini mencalonkan sebagai Kepala Daerah Serang dengan jalur perseorangan, jadi tidak ada partai politik yang mengusungnya. Dan pasangan ini memiliki jargon yaitu Abuya, bagi anda yang mungkin sejalan dengan pasangan ini anda bisa memilih pada pelaksanaan dengan cara mencoblos nomor urut 2.

    
Hasil Quick Count Pasangan Vera Nurlaela – Nurhasan

Ini merupakan satu-satunya pasangan perempuan yang mengajukan diri sebagai Kepala Daerah dari Kota Serang. Dan pasangan ini di usung oleh berbagai macam partai besar seperti Partai Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra, PKB, PBB, Nasdem, dan PKPI. Pasangan ini mengusung jargon Cantik, dan bagi anda yang sejalan dengan visi misi kerja pasangan ini, anda bisa memilih nomor urut 1 ketika waktu pencoblosan tiba.

    
Hasil Quick Count Pasangan Syarifudin – Subadri

Untuk pasangan satu ini mereka di usung oleh 4 parpol, yaitu Partai Hanura, PPP, PAN, dan PKS. Dan pasangan ini biasa di panggil dengan sebutan Duo ‘SS”, mungkin karena nama mereka yang di awali dengan huruf S. Dan bagi anda yang sejalan dengan pemikiran mereka, anda bisa memilih nomor urut 3 pada saat pelaksanaannya.

Setelah anda mengetahui nomor urut pasangan masing-masing, sekarang saatnya bagi yang mencalonkan untuk melakukan kampanye terbuka. Kampanye di sini sangat penting sekali, karena dengan adanya kampanye anda bisa memilah dan memilih pasangan mana yang menurut anda terbaik untuk di pilih. Dan untuk masa kampanye itu sendiri di mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018.  Jadi gunakan waktu tersebut untuk menyaring calon pemimpin dengan baik.

Dan setelah batas waktu kampanye sudah berakhir, sekarang tinggal anda untuk menentukan pemimpin Kota Serang untuk kedepannya. Dan seperti yang kita ketahui jika untuk pelaksanaan Pilkada saat ini di lakukan secara serentak yaitu pada tanggal 27 Juni 2018. Untuk itu bagi anda yang menjadi warga serang luangkan waktu sebentar untuk pergi ke TPS dan memilih calon pemimpin yang bakal menjadi pemimpin kota anda.

Jadi kami harapkan pada Pemilukada saat ini semua warga bisa berpartisipasi dalam pemilihan dan tidak golput. Jadi itulah beberapa informasi baik dari segi nomor urut pasangan, masa kampanye, dan waktu pelaksanaan pada Pilkada Kota Serang. Dan kami harapkan anda memilih pasangan sesuai dengan hati nurani, jangan sampai anda memilih karena ada sesuatu yang menyenangkan anda untuk sesaat. Karena hal tersebut bisa saja harus di bayar mahal oleh anda di kemudian hari dan yang bisa anda lakukan hanyalah menyesali apa yang sudah anda lakukan dulu.