Hasil Quick Count Pilkada Kota Sukabumi 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Sukabumi 2018/2019 Persaingan Sengit Dalam Pilkada Kota Sukabumi 2018 Pada pagelaran Pemilihan Kepala Daerah Kota Sukabumi saat ini di ikuti oleh empat calon pasangan. Bagi anda warga Sukabumi sudahkah mengetahui siapa saja mereka ?

Jangan khawatir karena anda akan mendapatkan pembahasan seputar Pilkada Kota Sukabumi, yang akan kami jelaskan pada kesempatan kali ini. Jadi pastikan bahwa anda menyimaknya dengan baik, karena ini merupakan informasi yang penting menyangkut masa depan Kota Sukabumi.


1. Hasil Quick Count Pasangan Jona Arizona – Hanafie Zain

Ini merupakan pasangan yang sangat optimis akan memenangkan Pilkada Kota Sukabumi pada periode ini. Hal yang membuat mereka yakin salah satunya adalah mendapat nomor urut pertama atau satu. Selain itu pasangan ini juga di dukung oleh berbagai partai besar seperti partai Golkar, PDIP, dan PKB. Pasangan ini memiliki jargon Ijabah, dan untuk anda yang sejalan dengan pemikiran mereka anda bisa memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.




2. Hasil Quick Count Pasangan Achmad Fahmi – Andri Hamami


Pasangan ini juga layak di jadikan sebagai calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, dimana pasangan ini mendapat dukungan dari parati politik Demokrat dan PKS. Selain itu pasangan ini lebih di kenal dengan panggilan faham, yang kemudian mereka jadikan sebagai jargon. Dan bagi anda yang mau menjadikan pasangan ini sebagai pemimpin baru Kota Sukabumi, anda bisa membantunya dengan cara memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.


3. Hasil Quick Count Pasangan Mulyono – Ima Slamet

Sama halnya dengan pasangan yang mencalonkan diri sebelumnya, dimana pasangan ini juga mendapat julukan sebagai pasangan Mulia atau itu sebutan untuk nama kedua pasangan tersebut. Dan untuk melancarkan jalan mereka menjadi seorang pemimpin baru Kota Sukabumi, mereka mendapatkan dukungan dari partai politik yakni partai PPP, PAN, dan Nasdem. Tapi itu semua berada dalam genggaman tangan anda, karena andalah yang menentukan. Untuk itu bagi yang mendukung pasangan ini silahkan pilih nomor urut 3 pada saat pemilihan.


4. Hasil Quick Count Pasangan Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan

Untuk pasangan terakhir yang mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, juga tidak boleh di anggap remeh. Karena bisa saja pasangan ini menjadi kuda hitam dan memenangkan pemilihan pemimpin baru Kota Sukabumi. Dan untuk partai politik yang mengusung pasangan ini ada dua yaitu partai Gerindra dan Hanura. Jadi bagi anda yang menjagokan pasangan ini sebagai pemimpin baru Kota Sukabumi anda bisa memilih nomor urut 4 pada saat pemilihan.

Untuk masa kampanye itu sendiri sudah di tetapkan oleh KPU, karena pada dasarnya Pilkada kali ini di lakukan secara serentak. Jadi untuk masa kampanyenya juga akan sama, dimana akan di mulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Untuk itu bagi anda warga Sukabumi agar memanfaatkan waktu kampanye ini sebaik mungkin, karena semua pasangan akan menyampaikan visi dan misi kerja mereka pada saat orasi atau kampanye.

Setelah masa kampanye berakhir tinggal saatnya anda untuk menentukan pilihan pasangan yang maju di Pilkada Kota Sukabumi dan pasangan mana yang menurut anda terbaik untuk memimpin Kota Sukabumi. Dan untuk pelaksanaanya akan di lakukan pada tanggal 27 Juni 2018. Jadi bagi anda warga Sukabumi agar memilih pasangan yang sesuai dengan apa yang kata hati anda katakan, karena ini akan menentukan masa depan Kota Sukabumi ke depannya.

Bagaimana sudah cukup jelas bukan informasi seputar Pilkada Kota Sukabumi ? Sekarang tinggal anda yang memutuskan sendiri mau di apakan informasi tersebut, mungkin bagi sebagian orang akan menganggap remeh. Karena mereka biasanya akan terjebak dalam politik uang. Untuk itu bagi anda yang masih menginginkan Kota Sukabumi damai dan maju, gunakanlah waktu dan hak suara anda sebaik mungkin.