Hasil Quick Count Pilkada Kota Tangerang 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Tangerang 2018/2019 Pilkada Kota Tangerang Hanya Satu Pasangan Tunggal Pemilukada saat ini memang menjadi bahan atau berita yang sangat populer, karena pilkada saat ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Dimana pada Pilkada saat ini waktu pelaksanaanya di lakukan secara serentak di berbagai macam daerah di Indonesia. Begitu juga yang terjadi di Kota Tangerang akan melakukan pilkada secara serentak, tapi pada Pilkada Kota Tangerang sedikit berbeda dimana hanya satu pasangan saja yang mencalonkan diri ke KPU untuk menjadi pemimpin Kota Tangerang.

Pilkada Kota Tangerang Hanya Di Ikuti 1 Pasangan Bagi anda warga Kota Tangerang apakah sudah mengetahui jika yang mencalonkan diri sebagai pemimpin anda hanya satu pasangan saja ? Nah, untuk anda yang belum mengetahui siapa sih pasangan tersebut, dan kenapa hanya satu pasangan. Jangan khawatir karena kami akan memberikan informasi lengkap mengenai Pilkada Kota Tangerang di bawah ini.



Hasil Quick Count Pasangan tunggal yaitu Arief R Wismansyah – Sachrudin

Pasangan ini resmi mendaftakan diri dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Tangerang pada periode tahun 2018 – 2023 ke KPU (Komisi Pemilihan Umum). Selain itu ini merupakan pasangan tunggal pada Pilkada Kota Tangerang, karena pasangan ini langsung di dukung oleh 10 partai, yaitu Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat, Hanura, Nasdem,  PKB, PAN, PPP, dan PKS. Jadi pasangan ini secara otomatis melaju ke pemilihan secara tunggal, karena berhasil menempati kursi di DPRD sebanyak 50 kursi.

Memang pada pemilihan kepala daerah kota tangerang saat ini hanya di ikuti oleh satu pasangan saja. Tapi hal itu tidak menutupi adanya sebuah kampanye, karena dengan adanya kampanye masyarakat akan lebih mengetahui visi dan misi dari calon. Selain itu kampanye juga merupakan sebuah sarana untuk menyampaikan berbagai macam aspirasi sebelum calon menjadi pemimpin.

Dan untuk waktu kampanye itu sendiri di lakukan mulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Jadi kami harapkan untuk semua warga Tangerang agar memahami visi dan misi yang di sampaikan, sehingga akan memantapkan keyakinannya untuk memilih pasangan tunggal tersebut. Karena memang ini di lakukan secara serentak mungkin sebagian orang sudah mengetahui kapan waktu pelaksanaan itu di lakukan.

Tapi tidak menutup kemungkinan ada orang yang belum mengetahui waktu pelaksanaan Pilkada Tangerang. Untuk itu kami akan memberikan jadwal pelaksanaanya, dimana untuk waktu pencoblosan itu sendiri di lakukan pada tanggal 27 Juni 2018. Jadi kami harapkan anda bisa menggunakan hak suara anda sebaik-baiknya, walaupun pada pemilihan ini hanya satu pasangan saja. Tapi hilangkan rasa malas di benak anda, dan jangan jadi warga yang golput.

Walau hanya pasangan tunggal yang mencalonkan diri sebagai Walikota atau Wakil Walikota Kota Tangerang, tapi hal itu tetap saja ada prosesi debatnya dan ada sedikit modifikasi dari proses debat. Itu yang di katakan oleh ketu KPU kota tangerang Bapak Sanusi. Jadi dalam hal ini walaupun tidak ada pasangan lain yang mencalonkan diri, tetap akan mengikuti prosedur pilkada pada umumnya.

Hal ini di tujukan untuk mentaati segala peraturan yang ada, selain itu ini merupakan pelajaran pertama untuk seorang pemimpin agar lebih di siplin dan tanggung jawab. Nah bagaimana sudah paham bukan informasi tentang Pilkada Kota Tangerang ? Anda tidak perlu ragu untuk datang langsung ke TPS dan menyampaikan hak suara anda ketika waktu pelaksanaan telah tiba, walaupun pada Pilkada ini sedikit berbeda dimana hanya ada satu pasangan saja. Tapi yang terpenting adalah pasangan tersebut bisa menjaga amanah yang anda berikan, itu saja sudah cukup bukan.