Hasil Quick Count Pilkada Kota Tegal 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kota Tegal 2018/2019 Persaingan Antar Pasangan Di Pilkada Kota Tegal Pada pemilahan Walikota dan Wakil Walikota Tegal saat ini merupakan salah satu daerah yang di ikuti oleh banyak pasangan. Bagaimana tidak di Tegal tedapat 5 pasangan yang siap maju pada Pilkada Kota Tegal periode 2018. 

Hal ini tentunya berbeda dengan yang ada di Kota Tangerang, dimana hanya ada pasangan tunggal saja yang mengikuti Pilkada. Lantas siapa saja nama paslon yang mengikuti Pilkada di Kota Tegal ? dan nomor urut berapa yang mereka dapatkan. Untuk itu bagi anda warga Tegal agar menyimak pembahasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Nomor Urut Pasangan Pilkada Tegal


1. Hasil Quick Count Pasangan HM Nursholeh – Wartono

Pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU untuk maju dalam Pilkada Kota Tegal adalah HM Nursholeh dan Wartono. Dimana pasangan ini mendapatkan dukungan dari dua partai politik yakni partai Golkar dan Hanura. Dari kedua partai tersebut pasangan ini mampu menduduki kursi DPRD sebanyak 6 kursi. Untuk itu bagi anda yang mendukung pasangan ini agara menyalurkan hak suara anda dengan cara memilih nomor urut 1 pada saat pemilihan.


2. Hasil Quick Count Pasangan Ghautsun – Muslih Dahlan

Berbeda dengan calon lainnya, jika pasangan lain berkoalisi dengan sebuah partai politik untuk mendaftarkan diri ke KPU. Tapi hal ini berbeda dengan pasangan ini, karena pasangan ini mendaftarkan diri ke KPU melalui jalur perseorangan. Atau tanpa bantuan dari partai politik. Tentunya hal tersebut sudah menunjukan akan kualitas dari pasangan ini. Untuk itu bagi anda yang sejalan dengan pasangan ini anda bisa mendukungnya dengan cara memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan.

3. Hasil Quick Count Pasangan Dedy – Jumadi

Partai politik  yang mendukung pasangan ini terbilang cukup banyak, yaitu meliputi Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PAN, dan PPP. Jadi dengan banyaknya dukungan partai tersebut bisa saja membuat pasanga inilah yang memenangkan Pilkada Kota Tegal periode selanjutnya. Tapi hal tersebut berada di tangan anda, jadi bagi anda yang sejalan dengan pasangan ini bisa memilih nomor urut 3 pada saat pemilihan.


4.  Hasil Quick Count Pasangan Habib Ali – Tanty

Ini merupakan salah satu calon yang berpasangan dengan seorang perempuan. Selain itu pasangan ini juga bisa di andalkan sebagai pemimpin yang amanah, hal itu bisa di lihat dari garis keturunan pasangan ini. Dan untuk memuluskan jalan mereka anda bisa mendukungnya dengan cara memilih nomor urut 4 pada saat pemilihan. Selain itu pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari dua partai politik yakni Partai PKB dan Nasdem.


5. Hasil Quick Count Pasangan Herujito – Sugono

Walaupun hanya mendapat satu dukungan partai politik yaitu PDIP, tapi pasangan ini juga sangat di jagokan untuk memenangkan Pilkada di Kota Tegal. Hal ini bisa terbukti dengan banyaknya kader PDIP yang duduk di kursi DPRD Tegal. Untuk itu bagi anda yang menjagokan pasangan ini, maka anda harus mendukungnya dengan cara memilih nomor urut 5 pada saat pemilihan.


Untuk masa kampanye itu sendiri sudah di tetapkan oleh KPU pusat. Dimana kampanye akan di mulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Untuk itu bagi anda warga Tegal, agar memanfaatkan waktu tersebut untuk menyaring pemimpin yang terbaik. Karena biasanya pada masa kampanyelah pasangan akan menyampaikan orasi dan visi misi kerja mereka ke depannya.


Setelah melewati kampanye sekarang tinggal waktunya penentuan. Dimana suara anda sangat berpengaruh. Untuk itu kami perlu ingatkan agar anda datang ke TPS dan melakukan pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018.

Dengan banyaknya calon pasangan yang maju di Pilkada Kota Tegal, semoga anda warga Tegal bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dan jujur. Untuk itu gunakan hati nurani anda pada saat memilih, dan jangan sampai terpengaruh adanya politik uang.