Hasil Quick Count Pilkada Merangin 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Merangin 2018/2019: 3 Pasangan Calon ikuti Pesta Demokrasi Di Provinsi Jambi tepatnya di Ibukota Bangko, terdapat sebuah kabupaten bernama Merangin. Kabupaten Merangin ini memiliki luas wilayah yang cukup besar, yaitu 7.668,61 km2. Wilayah yang luas tersebut ditempati oleh penduduk yang berjumlah sebanyak 333.206 jiwa dengan kepadatan penduduknya adalah 43,45 jiwa/km2. Dengan memiliki 24 kecamatan, 9 kelurahan dan 204 desa, siapakah yang pantas untuk menjadi pemimpin wilayah ini? Yuk temukan jaabannya pada ulasan berikut ini.

Pilkada Kabupaten Merangin Diikuti Oleh 3 Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Merangin pada 27 Juni 2018 ini tampaknya tidak akan tampak sepi seperti yang terjadi di beberapa daerah lainnya. Pasalnya pasangan calon yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati cukup banyak, yaitu 3 pasangan. Ketiga pasangan calon ini mendaftarkan diri melalui jalur politik. Penasaran siapa saja si calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin? Temukan informasi selengkapnya di bawah ini.



1. Hasil Quick Count Pasangan Calon Fauzi dan Sujarmin

Pasangan nomor urut 1 ini memiliki jumlah kekayaan yang paling banyak dibandingkan dengan pesaing lainnya. Partai politik yang mengusung pasangan ini antara lain yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PKP Indonesia dan PBB.

2. Hasil Quick Count Pasangan Calon Al Haris dan Mashuri

Berbeda dengan pasangan nomor urut 1, pasangan calon yang mendapatkan nomor urut 2 ini memiliki harta kekayaan yang paling rendah dibandingkan dengan pasangan calon yang lainnya. Meskipun demikian, pasangan calon ini mendapatkan dukungan dari partai Golkar, PPP dan Partai Hanura. Total jumlah dukungan untuk pasangan ini adalah sebanyak 14 kursi.

3. Hasil Quick Count Pasangan Calon Nalim dan Khafid

Pasangan nomor urut 3 ini mantap maju pada pilkada Kabupaten Merangin dengan mengantongi dukungan dari partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Jumlah keseluruhan dukungan untuk pasangan ini adalah sebanyak 12 kursi.


Pelaksanaan Kampanye Pilkada Kabupaten Merangin

Kampanye merupakan saat yang tepat bagi para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin untuk menerapkan strategi kemenangan pada pilkada tahun ini. Setelah masa kampanye dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), masingmasing pasangan calon dan tim pemenang langsung berlomba-lomba untuk merebut hati dukungan dan kepercayaan dari masyarakat setempat.

Setiap pasangan calon mempunyai caranya tersendiri untuk mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat pada pilkada Kabupaten Merangin serentak ini. salah satu caranya adalah denga mengadakan silaturahmi pada tokoh masyarkat, melakukan orasi serta penyampaian visi dan misi. Cara lain yang umum digunakan adalah dengan menyebar dan menempelkan poster, baliho, spanduk, pamflet, sticker dan lain sebagainya di tempat yang strategis.


Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Merangin 2018

Quick count merupakan salah satu hal yang paling dinanti-nanti oleh seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin. Selain paslon, seluruh masyarakat setempat pun ikut menanti keluarnya hasil quick count sesaat setelah pemilihan, karena penasaran siapakah yang berhasil memenangkan kursi Bupati Kabupaten Merangin.

Quick count dapat dijadikan sebagai acuan sementara untuk melihat siapa yang mendapatkan suara terbanyak pada pilkada Kabupaten Merangin. Mengapa demikian? Hal tersebut disebabkan karena quick merupakan salah satu cara menghitung perolehan suara dengan menggunakan metode kombinasi dan cluter random sampling yang faktor kesalahannya hanya 1%, sehingga hasil yang didapatkan sangat akurat dan tidak berbeda jauh dengan hasil penghitungan KPU.

Dengan informasi mengenai pilkada Kabupaten Merangin 2018 yang telah disampaikan di atas, semoga Anda dapat menentukan pilihan Anda mulai dari sekarang. Gunakanlah hak suaramu demi kemajuan daerah dan negara mu. Selamat memilih!