Hasil Quick Count Pilkada Kab Bandung Barat 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Bandung Barat 2018/2019 - Bandung barat adalah salah satu kabupaten yang mengalami pemekaran baru-baru ini. meskipun begitu, pilkada kab bandung barat juga tidak akan kalah seru.

Pilkada periode ini akan menjadi pilkada yang sangat dramatis dikarenakan akan dilaksanakan secara serentak di ratusan kota dan kabupaten. Artinya mesin politik parpol harus benar-benar berjalan untuk bisa memenangkan pemilihan di berbagai daerah. Hal ini juga berlaku di pilkada kab bandung barat dimana sudah terpilih tiga calon yang siap maju di pilkada kali ini.


Tiga Paslon Dengan Visi Mereka Di Pilkada Kab Bandung Barat

Dalam kampanye, paslon harus menyerahkan dan memaparkan berbagai visi dan keinginan  mereka saat mereka terpilih di proses pilkada. Hal ini ditujukan untuk meyakinkan para masyarakat untuk memilih mereka dan mengunci kemenangan. Dalam kampanye, janji adalah hal yang lumrah dan oleh karenanya ketiga paslon dalam pilkada kab bandung barat pun menawarkan aneka janji mereka. Berikut adalah berbagai visi dan janji mereka.

1. Hasil Quick Count Aa umbara-hengky kurniawan

Pasangan ini adalah pasangan yang cukup unik karena hengky merupakan artis yang cukup tenar di Indonesia. Pasangan yang disokong oleh berbagai partai besar seperti NASDEM, PAN, dan PKS ini menjanjikan kesejahteraan masyarakat secara umum. Pasangan ini mendapatkan simpatisan yang cukup banyak sehingga mereka yakin bisa memenangkan pemilihan kali ini.

2. Hasil Quick Count Doddy imron cholid-pupu sari

Pasangan ini disokong oleh partai GOLKAR, HANURA dan GERINDRA yang juga cukup popular di daerah bandung barat. Pasangan ini memfokuskan janji mereka dalam bidang pendidikan dan kesehatan karena kedua hal tersebut cukup krusial untuk bandung barat. Banyak sekali berbagai program kerja yang mereka tawarkan kepada masyarakat bandung barat secara umum.

3. Hasil Quick Count Elin suharliyah-maman s

Pasangan ini disokong oleh partai yang cukup populis di bandung barat seperti PDIP, PKB dan PPP. Partai ini juga merupakan partai dengan basis massa yang cukup kuat di daerah bandung. Pasangan ini menjanjikan jalanan bebas macet dan pemberdayaan daerah-daerah wisata di bandung.

pilkada kab bandung barat akan berlangsung sebentar lagi dan mari kita wujudkan pilkada yang bebas dari konflik SARA dan kecurangan.