Hasil Quick Count Pilkada Kab Barito Kuala 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Barito Kuala 2018/2019 - Hasil quick count Pilkada Kab Barito Kuala pada dasarnya sudah tidak diperlukan lagi. Pasalnya, hasil perhitungan final dari KPU Kab Barito Kuala sudah dirilis. Artinya, hasil finalnya sudah ditentukan, sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan hasil sementara yang berupa data quick count.

Sekedar informasi, Kabupaten Barito Kuala bukan merupakan peserta pilkada serentak Tahun 2018. Kabupaten ini sudah melangsungkan pilkada terlebih dahulu pada Tahun 2017 yang lalu. Artinya, di tahun 2018 ini masyarakat Kabupaten Barito Kuala tidak perlu lagi melakukan pemilihan kepada daerah seperti masyarakat di kabupaten – kabupaten yang lainnya.



Hasil Quick Count Pilkada Kab Barito Kuala

Menurut informasi yang kami terima, pilkada Kab Barito Kuala Tahun 2017 yang lalu diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ke tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah: Hj. Noormiliyani AS, SH – Ramhadian Noor, ST yang menggunakan nomor urut 1, H. Bahriannoor – H. Suwandi, S.Pd. MM yang menggunakan nomor urut 2, dan Hasan Ismail, S.Far., MM., Apt – Fahrin Nizar ST. MT yang menggunakan nomor urut dua.

Nah, berdasarkan hasil pemungutan suara yang dilakukan oleh tim KPU Kab Barito Kuala, pemilu kada Kab Barito Kuala dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 1, yaitu Hj. noormiliyani AS, SH – Ramhadian Noor, ST. Total suara yang didapatkan oleh pasangan ini adalah 74.169 suara, yaitu sekitar 48,76 persen dari total suara sah yang diterima oleh KPU.

Untuk dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kab Barito Kuala yang lainnya, masing – masing berhasil mendapatkan 16,82 persen suara untuk paslon nomor urut 2 dan sebesar 34,42 persen suara untuk paslon nomor urut tiga.

Total suara sah yang masuk adalah sebesar 152.115 suara. Total suara tersebut didapatkan dari 608 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di berbagai penjuru wilayah Kab Barito Kuala. Nah, itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count Pilkada Kab Barito Kuala yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!