Hasil Quick Count Pilkada Kab Barito Timur 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Barito Timur 2018/2019 - Hasil quick count Pilkada Kab Barito Timur biasanya cenderung lebih ditunggu – tunggu oleh masyarakat ketimbang hasil final dari KPU. Pasalnya, hasil hitung cepat cenderung bisa diakses dengan lebih cepat. Selain itu, angka hasil hitung cepat biasanya juga tidak jauh berbeda dengan angka hasil hitung akhir yang dirilis oleh KPU.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, pengumuman hasil pilkada biasanya baru akan dilakukan oleh tim KPU setelah pilkada selesai sekitar 2 minggu. Hal ini dilakukan karena KPU biasanya baru mengumumkan hasil pilkada setelah seluruh TPS mengumpulkan hasil pilkada ke KPU pusat. Padahal, masyarakat cenderung ingin mengetahui hasil pilkada di daerah mereka dengan cepat. Lantas, seperti apakah hasil quick count pilkada Kab Barito Timur di Tahun 2018 ini?


Hasil Hitung Cepat Pilkada Kab Barito Timur

Pilkada Kab Barito Timur 2018 diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ke tiga pasangan calon tersebut adalah Pancani Gandrung & H Mukhtar Abdul Rahman (nomor urut 1), H Supriatna & Yudha Nyampai (nomor urut 2), dan Ampera AY Mebas & Habib Said Abdul Saleh (nomor urut 3).

Karena pilkada di Kabupaten Barito Timur diikuti oleh tiga pasangan calon, maka ada kemungkinan pilkada di kabupaten ini akan berlangsung dalam dua tahap alias dua putaran. Walaupun begitu, sebagian pihak cenderung optimis pilkada di Kab Barito Timur akan berjalan dalam satu putaran saja. Nah, terlepas dari jumlah putaran pilkada yang akan berlangsung, berikut merupakan hasil quick count pilkada kab Barito Timur yang kami dapatkan dari sumber referensi terpercaya:

Jumlah total suara yang sudah dihitung / sudah masuk =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon nomor 1 =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon nomor 2 =

Jumlah suara yang didapatkan oleh paslon nomor 3 =


Itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count pilkada Kab Barito Timur 2018/2019 yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!