Hasil Quick Count Pilkada Kab Bolmong Utara 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kab Bolmong Utara 2018/2019 Hasil Quick Count Pilkada Kab Bolmong Utara biasanya akan dapat dilihat di beberapa media, seperti televisi, koran, dan mungkin juga radio. Hanya saja, karena tahun ini pilkada Kab Bolmong Utara dijalankan bersamaan dengan pilkada di daerah – daerah lainnya, maka kemungkinan besar porsi penampilan informasi terkait hasil hitung cepat pilkada Kab Bolmong Utara akan menjadi lebih sedikit.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, di perhelatan pilkada ataupun pemilu, masyarakat cenderung lebih suka untuk melihat hasil perhitungan cepat alias quick count. Pasalnya hasil perhitungan cepat cenderung diumumkan lebih cepat ketimbang hasil perhitungan final yang notabene baru diumumkan sekitar 2 minggu setelah pilkada selesai dihelat.



Terlebih, perbedaan antara hasil quick count Pilkada Kab Bolmong Utara biasanya juga tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan final dari KPU. Nah, lantas seperti apakah hasil perhitungan cepat di kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini? Berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:


Hasil Quick Count Pilkada Kab Bolmong Utara

Menurut informasi yang beredar, Pilkada Kab Bolmong Utara tahun ini diikuti oleh tiga orang pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Ke tiga paslon bupati dan wakil bupati tersebut adalah Karel bangko SH – Arman Lumoto yang mendapatkan nomor urut 1, paslon Drs. H. Depri Pontoh – Drs. Amin Lasena yang mendapatkan nomor urut 2, dan paslon Drs. H. Hamdan Datunsolang MM – Drs. Murianto Babay yang mendapatkan nomor urut 3. Nah, menurut informasi yang kami terima, berdasarkan perhitungan cepat sementara, masing – masing pasangan saat ini berhasil mendapatkan suara sebesar:

Jumlah suara yang didapatkan paslon nomor 1 =

Jumlah suara yang didapatkan paslon nomor 2 =

Jumlah suara yang didapatkan paslon nomor 3 =

Jumlah suara yang masuk / sudah dihitung =

Itulah sedikit informasi mengenai hasil quick count pilkada Kab Bolmong Utara 2018/2019 yang bisa kami bagikan kepada Anda. Penting untuk diingat, data yang kami tuliskan di atas adalah data perhitungan cepat. Artinya, data di atas masih bisa berubah dan berbeda dengan data perhitungan final dari KPU. Akhir kata, semoga bermanfaat ya!