Hasil Quick Count Pilkada Kab Gorontalo Utara 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2018/2019 Berita Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2018 Ingin mengetahui berita tentang pilkada kabupaten Gorontalo 2018 ? Yuk, simak bersama artikel ini terkait berita Pilkada kabuaten Gorontalo Utara 2018 dibawah ini.

Tahun ini banyak sekali maraknya berita terkait pemilihan Bupati dan wakil bupati disetiap kabupaten Indonesia, dari Sabang sampai Merauke pun sibuk dengan aktifitas Pilkada yang akan diselenggarakan pada akhir Juni nanti. Salah satu yang akan menyampaikan berita di artikel ini adalah Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2018.



Dalam pilkada kabupaten Gorontalo Utara ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Dengan hal ini dalam tahap selanjutnya pasangan ketiga calon ini mengikuti proses Pilkada. Untuk itu, mari simak bersama berita pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai berikut.


3 pasangan calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara

KPU telah menetapkan pada ketiga calon ini di Pilkada kabupaten Gorontalo Utara 2018 di akhir bulan Juni mendatang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, mari simak artikel dibawah ini sebagai berikut.


1. Hasil Quick Count Pasangan Pertama

Dalam pasangan no urut ke 1 ini di tempatkan oleh Roni Imran sebagai calon Kepala Bupati dan Ismail Patamani sebagai calon Wakil Bupati. Pasangan ini diusung oleh gabungan partai Demokrat dan juga partai Hanura.


2. Hasil Quick Count Pasangan Kedua

Pasangan no urut 2 ini di tempatkan oleh Indra Yasin sebagai calon Bupat dan Thoriq Modanggu sebagai calon Wakil Bupati. Di pasanganan no urut 2 ini di usung oleh partai PAN, PPP, PKS PDIP dan juga partai Gerindra.


3. Hasil Quick Count Pasangan Ketiga

Pada pasangan calon no urut 3 ini. Pasangan calon Thomas Mopili sebagai calon Bupati sedangakan Suhela Rakhamd ini sebagai Wakil Bupati di kabupaten Gorontao Utara. Kedua pasangan ini diusung oleh Partai Golkar.

Hal ini sudah ditetapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU ketiga calon ini sudah resmi menjadi bakal calon dan resmi terdaftar di Pilkada 2018. Demikian pembahasan terkait ketiga pasangan calon diatas dapat menjadi informasi Anda terkait pilkada kabupaten Gorontalo Utara 2018 ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.