Hasil Quick Count Pilkada Kab Alor 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Alor 2018/2019 Paket Amin dan Paket Intan Pada Pilkada Kab. Alor Apakah Anda tahu Kabupaten Alor? Kabupaten Alor adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur. Di tahun 2018 ini, mereka akan mengadakan Pilkada Kab. Alor untuk bisa menemukan calon pasangan bupati dan wakil bupati untuk bisa memimpin daerah mereka.

Namun sayangnya, saat pendaftaran paslon bupati dibuka, ternyata hanya ada dua pasangan calon yang mendaftar. Mereka diusung oleh partai gabungan yang telah mempercayakan amanahnya kepada calon yang mereka usung. Masyarakat awam tentu tidak terlalu peduli dengan jumlah paslon yang maju. Yang mereka pedulikan nantinya adalah, cara kepemimpinan pasangan bupati dan wakil bupati yang terpilih untuk bisa memimpin kabupaten Alor dengan baik.



Dalam Pilkada Kab. Alor ini, memang diikutkan dalam pilkada serentak seluruh Indonesia yang akan diadakan nanti pada tanggal 27 Juni 2018. Dalam pilkada serentak tersebut, nantinya seluruh daerah yang ada di Indonesia, akan melalui masa-masa pemilihan calon pemimpin mereka. Entah calon bupati, ataupun calon gubernur.

Yang pastinya, dengan adanya pilkada serentak ini, diharapkan setiap daerah yang ada di Indonesia akan mempunyai semangat yang baru dalam memajukan daerahnya masing-masing, melalui perantara pemimpin barunya. Meski jumlah pasangan calon bupati kabupaten Alor ini hanya dua orang, namun tidak menutup kemungkinan kalau kedua paslon tersebut adalah orang-orang yang hebat, yang akan merubah daerah kabupaten Alor.

Pasangan calon bupati pada Pilkada Kab. Alor tahun ini telah jatuh pada Drs. Amon Djobo- Imran Duru, S.Pd (paket Amin) dan Imanuel Blegur- Madjid Nampira (paket intan) yang tadi disebutkan bahwa mereka telah dipilih oleh partai gabungan yang telah mempercayakan amanahnya kepada paslon-paslon tersebut.

Para pasangan calon juga telah mengikuti berbagai prosedur syarat pendaftaran calon bupati, termasuk juga tes kesehatan. Di tes kesehatan ini, nantinya mereka akan tahu apakah pasangan calon tersebut dalam kondisi yang sehat atau tidak. Karena seorang pemimpin, meski hanya pemimpin daerah, harus sehat semuanya, untuk bisa memimpin daerahnya dengan baik tanpa gangguan kesehatan.

Hasil Quick Count Pilkada Kab Alor 

No 1 10%
No 2 10%
No 3 10%