Hasil Quick Count Pilkada Kab Bangka 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bangka 2018/2019 Mengikuti Paslon Pilkada Kab Bangka Paslon adalah hal yang vital karena menunjukan antusiasme masyarakat dalam mengikuti pilkada di daerah mereka. Berikut adalah tiga paslon dalam Pilkada kab Bangka. Pilkada merupakan sebuah ajang transisi kepemimpinan yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi jika nantinya pilkada serentak yang sudah direncanaka  oleh pemerintah sudah berlangsung. Euphoria pesta demokrasi di Indonesia mungkin akan sangat besar dimana tidak pernah dilihat sebelumnya. Banyak sekali kabupaten yang sudah siap untuk melaksanakan  pilkada serentak, salah satunya adalah Pilkada kab Bangka.



Tiga Paslon Maju Dalam Pilkada Kab Bangka

Pilkada di kab Bangka merupakan salah satu pilkada yang cukup baik dan ketat. Hal ini dikarenakan dari ketiga paslon yang ikut, tidak ada pasangan yang pasti dikatakan menang atau diatas angin. Hal ini menunjukan kesadaran politik yang cukup tinggi dikalangan masyarakat Bangka dan oleh karenanya patut untuk diapreasiasi. Terdapat tiga paslon yang siap bertarung dalam Pilkada kab Bangka diantaranya adalah.


1. Hasil Quick Count Tarmizi saat-amri cahyadi

Pasangan ini adalah paslon yang sudah mendapatkan restu dari berbagai partai pengusung seperti GOLKAR, PKS, PPP dan NASDEM. Pasangan ini memilki peluang yang cukup baik karena ketiga partai tersebut adalah partai yang memilki suara yang cukup banyak di anggota parlemen dan juga popularitas yang bisa diandalkan di daerah Bangka.


2.  Hasil Quick Count Mulkan-syahbuddin

Setelah berkonsultasi sekian lama, akhirnya DPP partai PDIP memberikan restu kepada pasangan mulkan-syahbuddin untuk maju dalam pilkada di Bangka. PDIP juga menggandeng koalisi yang cukup besar yaitu PKPI dan PKB yang juga memiliki pengaruh yang cukup kuat di daerah tersebut. Pasangan ini juga memilki kesempatan yang bagus untuk bisa memboyong Bangka satu.


3. Hasil Quick Count Kemas-fadhillah

Pasangan ketiga ini merupakan pasangan  terakhir yang sudah direstui untuk maju dengan sokongan partai Demokrat. Partai ini juga menggandeng PAN untuk bertarung dalam kontestasi politik pilkada Bangka yang kian memanas.

Setelah tarik ulur dan berbagai maneuver politik, akhirnya Pilkada kab Bangka akan bisa berjalan berbarengan dengan pillkada serentak yang jatuh pada tanggal 27 juni 2018. Mari dukung pemilihan kepala daerah tahun ini dengan kontribusi suara yang jujur dan bersih.