Hasil Quick Count Pilkada Kab Bangkalan 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bangkalan 2018/2019 Geliat Pilkada Kab Bangkalan Geliat pilkada serta manuver politik merupakan hal yang menarik untuk diikuti. pilkada kab Bangkalan pun tidak mau ketinggalan untuk menampilkan pilkada yang menarik dan ketat.

Kabupaten Bangkalan memang jarang terekspos oleh media, tetapi bukan artinya kabupaten ini tidak akan menyuguhkan drama politik yang menarik pada pilkada kab Bangkalan di akhir juni nanti. Setelah penetapan secara resmi, KPU meresmikan tiga calon pasangan yang akan siap maju dan bertarung memperebutkan kursi Bangkalan satu nantinya.



Arena Pertarungan Partai Di Bangkalan

Seperti biasa, di setiap pilkada tidak akan  lengkap jika tidak adanya manuver politik yang unik serta intrik politik yang mewarnai dinamika pilkada, termasuk juga pilkada kab Bangkalan. Banyak partai besar dan menengah yang sudah bermanuver untuk masuk kedalam koalisi yang akan mendukung berbagai pasangan tertentu, diantaranya adalah.


1. Hasil Quick Count Farid-Sudarmawan

Pasangan calon ini  memiliki kapasitas yang menjanjikan dan juga popularitas yang cukup mengesankan. Selain itu terdapat koalisi besar yang siap mendukung pasangan ber tagline berani bangkit ini, diantaranya adalah partai PAN, demokrat dan PDIP. Ketiga partai tersebut memiliki basis massa yang cukup besar dan memiliki jatah kursi sebesar 21 kursi di anggota dewan.


2. Hasil Quick Count KH Imam Buchori-KH Mondir Rofil

Pasangan bertagline beriman ini datang dari barisan ulama di Bangkalan yang memiliki popularitas yang sangat baik di daerah tersebut. Kedua pasangan ini didukung oleh partai besar seperti PKB, NASDEM dan PKM yang memiliki jatah kursi sebesar 21 kursi di anggota dewan. Dengan mesin politik yang besar maka paslon ini sangat berpotensi untuk menang.


3. Hasil Quick Count Abdul Latif Imron-Moh Muhni

Pasangan ini adalah figur yang cukup terkenal di Bangkalan karena memiliki andil yang cukup besar di kalangan pemerintahan. Pasangan bertagline sahabat latif mohni atau salam ini didukung oleh koalisi yang cukup menjanjikan yaitu gerindra, PPP dan GOLKAR. Ketiga partai tersebut sangat diperhitungkan di kalangan masyarakat Bangkalan.

Banyak sekali drama dan manuver politik yang akan terjadi di pilkada kab Bangkalan. Mari kita wujudkan pilkada yang rukun, jujur dan adil untuk kabupaten Bangkalan.