Hasil Quick Count Pilkada Kab Bantaeng 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018/2019 Tiga Kandidat Yang Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018 Rapat pleno menetapkan bahwa pada Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018 hanya tiga calon pasangan yang akan maju untuk pemilihan menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Pada rapat pleno yang dipimpin ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti dan dihadiri oleh para anggota KPU Bantaeng tanggal 12 Februari 2018 bertempat di Aula Husni Kamil Manik KPU telah menetapkan bahwa Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018 terdapat tiga calon pasangan yang akan bersaing pada tanggal 27 Juli 2018. Dari ketiga pasangan tersebut, dua diantaranya maju dari jalur parpol dan satunya maju dengan jalur perseorangan.



Pasangan Calon Yng Maju Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018

Awal mulanya terdapat empat pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018, namun salah satu diantaranya tidak memenuhi syarat dukungan sehingga tidak lolos dalam syarat yang telah ditentukan untuk mengajukan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Berikut ini ketiga pasangan calon yang siap maju dalam pilkada tahun ini:


1. Hasil Quick Count Muhammad Alwi dan Nurdin Halim

Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan dalam pilkada 2018 ini didukung oleh 15.048 dimana telah melalui dua tahapan verifikasi faktual. Kandidat ini memiliki visi dan misi untuk lebih bekerja keras dalam mewujudkan masyarakat Bantaeng yang sejahtera dan religious.


2. Hasil Quick Count Andi Sugiarti Mangun Karim dan Andi Mappatoba

Kandidat sebagai Bupati dan Wakil Bupati ini diusung oleh partai politik PPP dan PKB mendapatkan nomor urutan kedua dari tiga calon Bupati dan Wakil Bupati. Seperti kandidat lainnya yang ingin melanjutkan pembangunan untuk Kabupaten Bantaeng. Pasangan ini juga akan memfokuskan untuk menjadikan Bantaeng lebih maju.


3. Hasil Quick Count Ilham Syah Azikin dan Sahabuddin

Pasangan ini diusung oleh enam partai politik yaitu Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, PKPI dan Nasdem. Ilham dan Sahabuddin memiliki visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat Bantaeng berbasis potensi lokal dengan memperbaiki potensi perekonomiannya.

Tentunya masyarakat berharap terpilihnya satu diantara tiga calon kandidat pada Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018 akan membangun Bantaeng menjadi daerah yang lebih baik dan maju. Oleh karena itu, para calon tersebut diharapkan dapat menepati semua janji yang menjadi visi dan misi ketika mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati.