Hasil Quick Count Pilkada Kab Banyumas 2018/2019

QuickCount.org - Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Banyumas 2018/2019 - Kontestasi 3 Partai Besar Di Pilkada Kab Banyumas Pilkada akan selalu dipenuhi dengan kontestasi dan drama politik partai besar, salah satunya akan terjadi di pilkada kab Banyumas. 

Pilkada yang nantinya akan dilaksanakan pada Bulan juni 2018 adalah sebuah pilkada serentak yang sangat menarik perhatian masyarakat, seperti pilkada kab Banyumas yang juga sudah mulai terasa kampanyenya. Pilkada memang akan menjadi momen penentu karena masa depan daerah tersebut akan dipertaruhkan dengan berbagai calon bupati dan wakil bupati yang maju.



Drama dan kontestasi politik partai populis

Partai adalah salah satu mesin penggerak yang sangat berkontribusi dalam pemenangan pilkada, dan oleh karenanya kontestasi partai besar akan menjadi hal yang seru untuk diperbincangkan. Pilkada kab Banyumas juga tidak terlepas dari berbagai drama politik, dan  berikut adalah tiga partai besar yang sudah menentukan pilihan mereka dalam medan pilkada Banyumas.


1. Hasil Quick Count No 1

Golkar adalah salah satu partai besar yang tengah bergelut memperebutkan posisi di Banyumas. Dalam pilkada ini golkar tidak menurunkan pasangan sendirinya, dan mendukung calon bupati yang diusung oleh partai PKB yaitu bapak mardjoko yang berpasangan dengan ifan haryanto. Koalisi ini berpotensi untuk menang di pilkada kali ini.


2. Hasil Quick Count No 2

Sudah bertahun-tahun PDIP merajai kontestasi poliitik di Banyumas. PDIP hari ini mengusung calon bupati petahana bapak Achmad Hussein dan wakilnya bapak Sadewo. Meskipun  bupati Hussein seringkali menuai kontroversi, bapak Hussein pun memilki potensi besar untuk menang di pilkada karena merupakan seorang petahana.


3. Hasil Quick Count No 3

PKB juga merupakan sebuah partai besar yang sangat disegani di daerah Banyumas karena pemikiran nahdhatul ulama yang sangat populis dan merakyat di kalangan masyarakat Banyumas.  Kali ini PKB akan mengusung bapak mardjoko yang pernah menjadi seorang bupati di Banyumas. PKB dan golkar merupakan pasangan yang patut untuk diperhitungkan.

pilkada kab Banyumas merupakan sebuah pilkada yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Banyumas dan oleh karenanya setiap masyarakat Banyumas seharusnya berkontribusi dalam pilkada. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda yang sedang menentukan pasangan calon mana yang harus Anda pilih,